Jumat, 31 Mei 2013

The STORY OF MY ASMARA (PART 1)




Hay sahabat setia bloggers yang cakep2, yang nggak cakep juga hay,

Hari ini gue mo ngomong’in apa ya..?? hmmm karna kemaren gue udah memperkenalkan diri gue di episode sebelumnya, yang belum baca episode itu klik DISINI. Hari ini gue mo ngomongin perjalanan kehidupan asmara gue. *Cieeeee*. 

Sebenarnya bukan hal yang patut dibanggakan dalam kehidupan asmara gue, kesemuanya adalah hal yang absurd, mulai dari perkenalan, nge-date sampe putuspun, semuanya serba gak jelas. Pacaran pertama gue saat menginjak kelas 5 SD, saat dimana anak2 seumuran itu masih menikmati masa bermain mereka, bener gue akil balig terlalu dini. Yang sekarang istilah tersebut dinamakan cinta monyet, gue nggak tau apa sebabnya kok bisa dibilang cinta monyet, karna gue juga belum pernah liat monyet pacaran waktu mereka SD, Ya itu privasi mereka sih. Nama cewek yang “beruntung” gue pacarin waktu SD itu namanya Devri Cha. Liat dari namanya aja udah imut , karna memang bener anaknya juga imut, manis, dan cantik banget. Awalnya juga gue gak ada feeling ama si doi, karna gue juga orangnya pemalu jadi yang nembak waktu itu bukan gue, tapi si doi.
Cerita itu berawal setelah gue pindah ke SD baru gue saat kelas 5 SD. Berselang beberapa bulan kemudian, gue lupa berapa bulan. Winda temen gue dan temen Devri cha, ngasih surat ke gue. Gue bingung, duduk cuman beda bangku aja ngasih surat, gue juga sempet mikir isi surat itu sebelum gue buka, dan ini isi fikiran gue dulu.
          “Fiq, ini rahasia kita berdua, jangan bilang siapa2 ya, bener lo janji ya. Awas kalo sampe lo bocorin. Sebenernya, Gue punya bisul di dalem udel gue... ;( “
                                                                   TTD
                                                                   WINDA
          Iya itu fikiran gue dulu, tapi semua berubah saat avatar a’ang dapat mengendalikan elemen tanahnya. (Hlo?). bukan maksud gue, semua berubah saat gue buka surat tersebut dan gue baca isinya, sebelum baca gue sempet merhatiin ada gambar bingkai bunga dan tanda hati disekitar kertas surat tersebut, gue langsung ge-er. Ke ge-er’an gue bertambah manakala gue baca isi surat tersebut dan ternyata isinya Devri cha nyatain rasa sukanya ke gue dan perasaan sukanya itu udah dipendem sejak gue ngenalin diri saat pertama masuk dan pindah ke kelas ini. Ceritanya, cinta pada pandangan pertama. Dan lagu Slank feat Nirina zubir pun mengalun indah. Si doi pun ngajakin gue pacaran, karna gue masih polos banget waktu itu, dan gue pikir akan keliatan keren kalo gue punya pacar di kelas saat itu, akhirnya gue bales surat itu dan isinya gue setuju dan langsung gue kirim ke mak comblang setia kita si Windha. Dan tak berlangsung lama kita berhasil cinta monyet’an/pacaran tapi nggak sampe berakhir di tempat tidur.
          Semenjak pacaran ama do’i jarak persahabatan kita bukan semakin deket tapi semakin jauh. Kalian tau sendiri kan, gaya pacaran anak SD yang masih belum dijejelin ilmu biologi itu gimana..?? betul, lempeng gitu aja dan terkesan kaku. Mo ngajakin jalan kirim surat dulu ke winda, mo ngajakin ke kantin juga bikin surat dulu dan dikirim ke winda. Dan gue sebenernya ngrasa risih juga, sebenernya sebelum pacaran dulu, kalo mo ngomong ama si doi ya langsung aja, kagak pake surat2an. Jadinya bisa kalian tebak, kalaupun udah jalan berdua, kita jarang banget ngobrol. Dan hubungan kita juga nggak berlangsung lama, mungkin dianya juga ngrasa’in apa yang gue rasakan, sebelum ujian kelulusan SD kita putus. Karna gue masih polos, waktu gue putus gue nggak sampe nglakuin hal2 yang dilaku’in ABG labil jaman sekarang, loncat dari pohon toge misalnya atau nyetel lagu2 melow sampai update status di facebook, karna zaman itu belum ada facebook, iya zaman itu Tina toon masih pengen disunat. Alasan putusnya, ternyata bukan karena ketidak cocokan, karna menurut Devri cha gue lebih suka cewek lain daripada dia, dan sebenernya gue nggak terima. Karena semua cewek waktu SD deket ama gue, iyalah gue kan bunga kelas. *Baca=Bunga pasir*. Dan gue nggak ada rasa suka/sayang berlebih kepada cewek siapapun di kelas kecuali si Devri itu. Karna nggak tau cara ngungkapin ke tidak terima’an itu, akhirnya gue terima alasan itu, daripada ngganggu konsentrasi ujian kelulusan gue. Sebelum ujian dimulai dan setelah gue putus ama Devri, gue ditembak lagi, ama cewek sekelas gue di SD namanya Viddy, tentunya nggak langsung, tapi lewat perantara. Tapi gue juga nggak terlalu nangepin karna saat itu dianya juga nggak serius ngata’innya. Ya elah, gue dulu laku banget ya, kenapa sekarang berbalik 180 derajat ya, ampe kambing congek gue deketin tu kambing langsung gagal ginjal.
          Pacar gue ke dua dulu, juga sumpah ini absurd banget. Namanya Erva, orangnya sexy, cantik dan manis. Pertama gue kenal dulu saat itu, temen gue Hengky namanya, minjem HP gue buat sms’an ama cewek2nya dan Erva ini salah satunya. Iya dia memang playboy cap sempak maho. Dan setelah selesai, dan Hp gue dibalikin tentunya keada’annya sudah tak tertolong lagi. pulsa gue yang awalnya 10.000 sekarang tinggal minus seribu, sampe2 mbak operator langsung nelpon gue, dan suruh nglunasin pulsa yang seribu tadi. Tak berselang lama, ada sms masuk dan gue baca pengirimnya namanya Erva. Gue bales bahwa yang sms tadi temen gue, dan minjem hp gue. Tapi si Erva ini masih nggak percaya, dan malah nyebut bahwa gue adalah Hengky. Setelah gue luruskan hal itu selama berjam2 akhirnya dia percaya. Karna waktu itu gue pengen banget yang namanya punya cewek dan udah vakum didunia pacaran selama 2 taun, sekarang gue kelas 2 SMP. Akhirnya gue bermaksud tanya lebih lanjut pribadi tentang dia. Dan dia nggak mo jawab kalo dia nggak dibeli’in pulsa, akhirnya gue beli’in dia pulsa 5000 dan dapet info2 tentangnya. setelah beberapa bulan kenal, tentunya gue udah nggade’in surat tanah buat beli’in dia pulsa saban minggunya, akhirnya kita pacaran stelah gue nembak dia melalui sms. Ya kawan, cinta itu memang buta dan menghabiskan uang.
          Pacaran dengan Erva itu, membuat gue jadi pribadi yang lemah banget. Dia nggak ngabarin dikit aja, gue langsung nge-bom sms dan miss call dia berkali2. Tapi nggak ada respon. Dan saat gue kirimin dia pulsa, akhirnya dia mo balez, dengan alasan tadi nggak punya pulsa ato masih tidur. Begitu terus sampe ber-ulang2 saat kita masih pacaran, saat lagi jalan pun juga demikian, kalo dia pengen dibeli’in es krim dan gue nggak ada duit, dia langsung minta ngajak pulang atau diturunin ditempat saat itu juga. Karna rasa sayang gue ke dia, gue waktu itu cuman nurut aja. Gue nggak sadar kalo gue saat itu sedang diperbudak, dan gue juga nggak sadar kalo dia ternyata cuman mo manfaatin gue, seperti gue bilang cinta itu membutakan hati dan mata. Dan terkadang wanita itu lebih nyeremin daripada cowok homo. Tapi Tuhan tidak tidur, Tuhan mencoba menyelamatkan gue lewat perantara temen gue yang juga kenal sama si Erva ini. Kata temen gue, si Erva ini bukan cewek baik2, dia temasuk L**TE atau yang sekarang akrab dipanggil ayam kampus. Gue saat itu masih belum percaya, dan temen gue bilang bahwa si Erva ini setiap minggu katanya bawa cowok main ke rumahnya. Saat itu juga gue langsung hancur berkeping2, dan temen2 gue lainnya sibuk mengumpulkan kepingan pecahan gue. Semenjak itu setelah datang saran dari temen2 gue buat njaga jarak dengan si Erva ini, sebelum terjadi apa2. Gue nurutin kata temen2 gue. Dan sampai saat ini belum ada kata putus dari kita berdua, karna gue udah nggak mau ketemu dia lagi. dan beberapa taun kemudian, terdengar kabar bahwa dia hamil. Gue selamat, dari masalah yang mungkin terjadi ke gue.
          Pacar dan sekarang mantan ketiga gue, entah ini bisa disebut pacaran atau bukan yang jelas gue itung aja sebagai pacar. Biar keliatan kalo gue gemar gonta-ganti pacar, Hahaha. Namanya Meyta, gue belum pernah ketemu dia langsung sih, tapi dari fotonya dia cantik dan langsing. Nggak tau itu dari angle cameranya atau emang dasarnya udah cantik dan langsing. Dia minta dikirimin photo gue balik, setelah menjepret foto dengan angle camera yang pas, akhirnya gue kirimin foto gue ke dia. Reaksi dia sih bilang, gue cakep tapi dia langsung nyadar, kenapa fotonya cuman tampak samping..??. ini fotonya kalo kalian ingin tau.


 Kita jadian dan pacaran, dan cuman bertahan 1 setengah hari kita putus, dengan alasan yang sampe sekarang masih nggak jelas. Ini sejarah pacaran gue yang terpendek.
          Ya itu saja dulu yang gue sebutin orang2 yang pernah mengisi kosongnya hati gue. Masih ada lagi kok, tapi disambung besok aja ya, biar kalian penasaran dan biar mbacanya nggak terlalu banyak. Kegiatan gue hari ini, rencananya gue mo ndaftar’in diri ke SBMPTN sama temen gue Yosi. Sama nglanjutin belajar otodidak gue, buat persiapan ujian SBMPTN, pokoknya doa kalian amat berguna buat kelangsungan cita-cita gue, hehehe. Oke see yo guys..
Share this article :

0 komentar: