Selasa, 28 Mei 2013

INILAH GUE



Hay readers yang masih tetap unyu-unyu, sori kmaren gak update soalnya kan kmaren malam Kab. Madiun diguyur hujan. *kan siangnya juga bisa update*, siangnya gue kumpul ma tmen2 SMP gue dulu, yang menamai diri mereka sebagai Grup Konyol. Kapan2 deh gue ceritain grup ini ke elo elo semua. Hehehe...

Rasanya belum afdol kalo gue belum memperkenalkan diri gue lebih jauh lagi. nama lengkap gue Mochammad Azka Taufiq Reyzany, boleh kalian panggil sesuka kalian asal masih dalam lingkup nama lengkap gue. Lagian gue gak bakal noleh kalau lo panggil gue dengan nama “kunyuk”, yang lebih kerenan dikitlah “beruk” misalnya, (Hlo?). Alhamdullilah gue lahir dengan selamat dan normal tanpa harus operasi seset ehhmm sesar. Tepat di tanggal 17 Mei 1996, gue merayakan hari ulang taun pertama gue, so gue lahir 3 hari sebelum hari Kebangkitan Nasional yang ke - . *Ribet amat sih ngenalin diri aja*.
Secara fisik gue juga normal, mungkin agak sedikit cacingan. Gue tahu apa yang ada di fikiran loe ketika baru pertama kenal dan ngeliat gue.
“Wah ni orang tinggi, putih, cakep, keren, cool, keliatan smart... *yang nggak terima Pergi Kalian Dari Sini* .. tapi kok krempeng gitu ya”.
Gue emang kurus, jadi gue gak bisa menyalahkan penilaian loe terhadap gue. Gue juga udah semaksimal mungkin membentuk badan gue agar proporsional dengan tinggi gue yang udah nyampek 175 cm dan akan terus bertambah ini. Gue udah sering minum pil pembentuk tubuh, sampe gue sadar ternyata itu pil buat penderita cacingan kronis. Gue juga sering olahraga sit-up untuk membentuk perut gue, walaupun seminggu perut gue terjadi disfungsi ereksi. Gue juga sering latian push-up dirumah untuk membuat lengan gue keker, tapi kalau gue sedang push-up, bokap pasti bilang,,
Astaghfirullah nak, jangan sekali-kali kau belajar dunia porno nak, jalanmu masih panjang”
Yup betul, gerakan push-up gue lebih mirip atlet-atlet pria pemeran film blue atau javanese. Makanya gue udah pasrah dengan masalah berat badan gue ini, tapi Alhamdullilah akhir-akhir ini berat badan gue udah naik setelah 54 Kg menjadi 54 Kg, 10 gram.
            Gue juga putih dan tinggi seperti yang gue singgung diatas tadi. Menjadi seseorang yang putih nan tinggi itu, buat gue adalah tekanan yang besar. Bayangin aja, gue idup di pedesaan dan rata-rata orang pedesaan itu kulitnya sawo mateng setengah gosong dan tinggi juga rata-rata orang Indo 165 cm. Jadi gue seperti turis kesasar  kalau lagi jalan di desa gue, kontras banget lah. Sampe-sampe anak kecil di desa gue sok-sok’an ngomong bahasa Inggris medok Purwodadi ketika ngomong ama gue.
whot ar yu dhoing in here, Mister
“lo ngemeng apa’an tong..??”
Makanya gue agak dikucilkan dari masyarakat tempat gue tinggal, dan di kota gue merasa dihargai. Iya sejak kelas 5 SD sampai lulus SMK ini gue sekolah di Kota, dan di kota temen-temen gue rata2 care ama gue. kelas 1 – 4 SDnya sekolah gue di desa gue tinggal. Dan saat kelas 1 – 4 SD gue masih punya kulit sawo matang kok, entah kenapa jadi berangsur-angsur menjadi putih. Padahal gue kalo berangkat sekolah dikota itu jarang banget dianter ama bokap. Ya kira-kira 16 KM pulang-pergi gue naik sepeda ontel, cuman SMK ini gue udah naik motor. Sinar matahari kayaknya gak mempan ama kulit gue, kalau ada pendaftaran SuperHero mungkin gue akan daftar jadi Surya-Man, atau si Penakluk Matahari. Karna smakin sering kulit gue terkena matahari akan semakin putih gue. Makanya sekarang gue kemana-mana make jaket, selain biar keliatan badan gue gak cungkring-cungkring amat. Semenjak gue jadi putih dan tinggi, gue juga sebel abis ama yang namanya iklan pemutih kulit dan peninggi badan, iya gue merasa tersindir. Sejauh ini, kenapa sih gak ada iklan yang bisa ngitemin kulit atau iklan memperpendek tinggi badan. Kalau ada gue jamin dehh.. itu perusahaan bakal gulung tikar dini. Rambut gue agak ikal dan keriting dan banyak orang yang nyebut wajah gue itu baby face atau polos face, entah apa itu maksudnya.
            Ya itu sekelumit tentang fisik gue, tentang sifat gue, gue adalah pribadi orang yang
1.     Humoris        :           Gue adalah pribadi yang humoris, gue selalu                                                            membuat temen2 gue tertawa ataupun sekedar                                        tersenyum. Menurut gue membuat orang lain terse-                                nyum itu bagi gue adalah kebahagiaan tersendiri.                                       *Ceilee*

2.     Penyayang   :           Gue menyayangi temen2 yang gue miliki saat ini dan                                 terutama keluarga gue. Makanya saat temen gue uda                               pergi ke luar kota, gue selalu bilang sayang.
“Sayang banget deh, gue gak ngutang dulu kemarin”

3.     Sensitif          :           seperti yang udah gue kemukakan di episode                                               kemaren, gue orangnya sensian. Nonton film                                               spongebob aja gue terharu.
“Kenapa, kenapa patrick meninggalkan squidward, KENAPA?”
                                    *Hiks-Hiks-Hiks*
                        Gue juga selalu merasakan kesedihan yang selalu                           temen gue alamin. Makanya, saat temen2 gue
                        Sedih dan menangis gue serasa ikutan menangis,                            saat mereka tertawa gue juga pengen tertawa,
                        Saat mereka terjatuh gue tertawa sampe nangis2.

4.     Agak Cupu    :           Gue agak sulit untuk bersosialisasi, ya karna gue                                         agak cupu. Makanya gue agak pemilih dalam hal                                        persahabatan. Kalo dianya care ama gue ya otomatis                                    jadi sahabat, kalo biasa2 aja ya cukup jadi temen                                       kenal. Karna agak kecupuan ini gue jarang                                                    banget cari masalah ama orang. Gue digertak orang                                  aja udah demam seminggu. Makanya gue selalu balas                         juga mereka dengan gertakan sambal. Biar gak                                               keliatan banget cupunya.
“EH LOE BERANI AMA GUE, LO BERANI, LO GAK KENAL SIAPA GUE
HAA..??”  *sambil kabur*

5.     Pemalu          :           Karna sifat agak kecupuan gue itu, bikin gue jadi                                         pribadi yang pemalu-an. Gue kalo diajak omong     sama                              orang yang gak terlalu akrab atau gak gue kenal, gue                          selalu nundukin kepala. Kalau gue disuruh maju ke-                            depan kelas, gue juga sering banget keringat dingin                                   dan sedikit kikuk. terakhir gue maju ke depan kelas,                                  gue malah pub di celana.

Itu baru sebagian aja gue kenalin diri gue, kalo mau kenal lebih lanjut dengan gue bisa tinggalkan No Hp kalian di Pos koment. Tapi ini berlaku untuk cewek ya. Hehehe .. Hari ini gue akan mentraktir temen gue. *baca=dipaksa*, dalam rangka hari ultah gue, padahal kan uda lewat banget ya. ya udahlah kapan2 disambung lagi, maaf kalo tulisan di atas agak semrawut, soalnya gue nulisnya di word dan gue copas'in ke blog, jadinya gitu deh. ya gapapalah yg pnting kebaca, dan kapan2 gue benerin.

Ok See you guys..

Share this article :

0 komentar: