Minggu, 09 Juni 2013

TOUR MALANG CITY with GROUP KONYOL




TOUR MALANG CITY with GROUP KONYOL


Halooo kawan semua,
Akhirnya gue bisa update juga setelah memulihkan diri. Seperti janji gue kemaren, gue akan nyrita’in tour gue ke Malang sama temen2 GK. Walaupun uda kelewat batas dari janji gue, tapi janji adalah hutang dan hutang identik dengan rentenir, dan rentenir itu nyeremin, jadi gue harus membayarnya. *Gak Nyambung*
Langsung saja...

Karna absennya beberapa punggawa GK yaitu Ahmad yang udah ke Semarang. Augusto yang katanya sibuk, nggak tau dia sibuk ngapa’in, terakhir ditemu’in dia sibuk ngubek2 jamban. Dan Kuntul yang lagi2 dengan alasannya yaitu menstandartkan motornya untuk dijual. Jadi kita hanya berempat saja ke Malangnya yaitu gue sendiri, Dedi, Roni dan Una. Baca DISINI kalo kalian belum tau anggota Group Konyol.
          Kita berangkat dari Madiun jam 6 pagi, setelah kumpul dulu di rumahnya Roni. Setelah sarapan dengan donat yang dibawa Una, dan berdoa bersama untuk keselamatan, kita akhirnya berangkat. Tujuan kita ke Malang yaitu, secara pribadi gue mau konfirmasi pendaftaran ulang di Universitas ASIA Malang, dan secara group tentunya pengen tour, mengetahui Malang dan tentunya mengabadikan dengan Foto2. Perjalanan kami tidak berlangsung mulus, karna kami sendiri juga buta akan perjalanan ke Malang. Jadi kami hanya mengikuti petunjuk2 yang tersebar di jalan, dan bertanya pada orang2 dijalan. Dengan modal itu tidaklah cukup, karna terbukti saat nggak ada lagi petunjuk di jalan, kita akhirnya nyasar di sebuah desa di Nganjuk dan terjebak banjir. Ini pengalaman yang nggak mengenakkan. Motor gue sampe ngadat dan mogok gara2 terjebak banjir, dan tentunya celana gue basah kuyup. Ternyata pepatah “Malu bertanya kemaluan besar “ itu terbukti disini. Ini spoiler kita terjebak banjir 
 
Yang jaket pink itu gue, yang didepan pake Helm Merah itu Una ama Roni,
Dan Dedi gue bonceng
         



Wajib narsis walaupun banjir dan motor mogok. Gue dan Una.

Setelah lepas dari banjir dan tentunya kita muter arah akhirnya kita berhasil selamat dan nemu’in jalan ke Kota Kediri. Susunan jalan kalo dari Kota Madiun ke Malang yaitu, Madiun-Caruban-Saradan-Nganjuk-Kediri-Pare-Batu-Malang.
Sampe di tujuan tentunya udah dekil dan kumuh, karna terjebak banjir dan kehujanan di perjalanan. Dan tujuan pertama kami di Malang adalah kampus ASIA. Dan gue nggak merasa nggak PD masuk di dalam kampus dan ngekonfirmasi daftar ulang gue, potongan gue saat itu udah kayak orang yang abis ngebajak sawah lalu tiba2 insyaf dan masuk ke kampus. Tapi setelah datang berbagai dorongan dari temen2 GK dan proses haru-biru karna udah nyelesa’in perjalanan yang tidak mulus ke Malang ini, akhirnya gue memutuskan masuk dengan langkah tegap. Spoiler gue mengurus proses Administrasi di ASIA Malang :



Kami nggak langsung berangkat saat gue udah nyelesa’in urusan di ASIA Malang. Karna saat itu masih hujan jadi kami juga istirahat dulu di ASIA sambil nunggu hujan reda dan tentunya wajib foto2.


Setelah hampir 1 jam hujan nggak kunjung reda, kami akhirnya memutuskan untuk nekat dan nerusin perjalanan. Tujuan selanjutnya adalah ngiterin Kota Malang dan nemu’in tempat2 yang indah untuk dibuat foto2.



GK di Taman Krida Budaya Malang



GK DI POLITEKNIK NEGERI MALANG



GK di UNIVERSITAS NEGERI MALANG


Kelakuan Konyol di ALUN-ALUN Kota Malang
*Ada yang salah dengan foto diatas*






Keliling Kota Malang




Narsis Di SPBU deket UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG


ALAY’ers Beraksi

Setelah kelililing sana sini mencari kitab suci, kami memutuskan pulang jam 06 sore. Dan perjalanan pulang juga tidak berjalan mulus, karna di Kota Batu curam dan gelap, dan kondisi kami kelelahan juga. Jadi kami memutuskan untuk singgah di warung untuk ngopi, istirahat dan foto2.







Perjalanan pulang kembali dilanjutkan, setelah terjadi insiden rantai motor Roni terjadi masalah, dan untungnya kami mempunyai teman yang jago otomotif yaitu Una dan Dedi, jadi masalah berhasil diatasi. Kalian bisa lihat foto selengkapnya DISINI
Sampe Madiun kira2 jam setengah 1 dini hari, dan gue memutuskan langsung tidur saat sampe di rumah.

Kira2 itu laporan perjalanan GK saat di Malang. Walaupun nge-boringin dan kenyataannya memang ngeboringin kalo cuma di cerita’in lewat tulisan dan foto. tapi yang penting gue udah nepatin hutang gue.
Oke See You Guys…
Share this article :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wihh ke malang...
sayang gue g bisa ngikut...

Mochammad Azka Taufiq Reyzany mengatakan...

Ayooo broo.. kapan2 nenk ngalam neh...

Unknown mengatakan...

hahahaha