Selasa, 11 Juni 2013

SEKILAS INFO



SEKILAS INFO ....

Halo para readers yang setia dan unyu2 ...


Gue hanya mo ngasih tau nih, karna gue lagi crismon jadi gue ngasih tau aja bukan ngasih gocap, hehehe. Gue mo ngasih tau kalo gue nggak bisa update setiap hari dikarenakan gue agak sibuk juga, *sibuk mencetin jerawat* selain itu kejadian sehari2 gue kagak absurd absurd amat. Sehari2 ini kegiatan gue ya tidur, bangun, mencetin jerawat, tidur lagi, jadi ya masih nothing spesial lah di kehidupan gue saat ini. Mungkin klo gue udah masuk perkuliahan akan banyak hal absurd lagi, untuk sekarang ya biasa2 aja. Selain itu gue masih sibuk ngesiapin diri untuk tes SBMPTN yang pelajarannya seperti gue bilang kemaren, sangat sulit. Belajar tes itu buat gue udah kayak lagi belajar bahasa planet lain, harus bener2 dari nol. Tapi gue tetep optimis dapet nilai 30 disetiap pelajarannya. *itu optimis apa pesimis*. Tapi tenang pemirsa, bukan berarti blog ini gue telantarin. Kalo ada kejadian spesial saat hari itu dan mungkin kejadian absurd, gue akan segera update’in. Mungkin bisa 3 hari sekali gue update atau bahkan lebih.
          Gue juga patut berbangga karna di hari blog ini masih berumur jagung, blog ini udah dapet fans pertama. Fans pertama itu yaitu nyokap gue sendiri. Beliau selalu setia dan nyuruh gue untuk nglanjutin curhatan gue di blog. Gue bingung..?? awalnya kan gue iseng2 nulis kejadian sehari2 di blog. Tapi setelah nyokap yang bekerja di luar negeri ini ngebaca tulisan ini, dan gue nggak tau apa yang terjadi setelah beliau ngebaca tulisan gue. temen gue aja abis mbaca diary blog gue langsung divonis AIDS. Tapi sebelum temen gue itu meninggal gue nggak akan berhenti nulis di blog. Ya karna alasan adanya fans blog gue yaitu nyokap gue sendiri, gue akan selalu update’in kegiatan gue walaupun nggak setiap hari. Itung2 juga untuk ngabarin keadaan anaknya. tapi gue juga agak khawatir dengan adanya fans, disetiap ada fans pasti tidak luput dengan adanya haters. Ya gue kawatir aja klo ntar2 ada yang nggak terima gue nulis ginian di blog gue. tapi nggak apa2 juga sih, gue masih tetap berprinsip
“Mereka yang menyayangiku selalu menyemangatiku, dan mereka yang membenciku selalu memotifasi ku”
Saya Dedi Corbutak dan inilah Hitam Burik ....
         
Share this article :

0 komentar: