Sabtu, 15 Juni 2013

Haloo... Prepare Solo



Halo ceman-ceman semua ...
Akhirnya gue dapet mood juga buat nulis lagi, ndapetin mood nulis di blog lagi itu susah banget, harus ada yang dijadiin bahan inspirasi, dan juga harus ngalahin naga. Iya pokoknya sulit banget, apalagi pribadi gue yang juga sering berubah-berubah moody. Misalkan gue abis mbaca novel, gue pasti pengen nulis. Dan juga tergantung novelnya yang gue baca, saat gue baca novel karya kak Andrea hirata gue pasti niru’in gaya bahasa beliau dalam novel, *kapan2 gue tunjukin tulisan tiruan gue*. Dan kalo gue abis baca novelnya kak Raditya Dika ato Alitt Susanto ya jadinya kayak blog ini. Bukan cuma soal nulis aja mood gue suka berubah-ubah, waktu nonton acara di TV juga sama, abis nonton anime Yugi-Oh gue langsung kepengen koleksi kartu2nya dan akhirnya gue dapet, abis nonton bulutangkis Indonesia Open kemaren gue juga pengen punya raket dan kartu Yugi-Oh itu gue telantarin. Kebayang aja klo suatu saat mood labil gue ini kambuh saat lagi nonton Film 18+, apa yang akan terjadi??.

Sebenernya gue juga bukan orang yang terlalu labil kok, mungkin gue juga susah untuk terpengaruh. Karna memang sifat gue yang antipati banget ama barang/orang yang baru dikenal. Hanya mood gue aja yang selalu sembarangan berubah, misal saat ini gue pengen banget nulis tapi saat gue liat Dewi Persik gue ganti jadi pengen keramas, ato saat gue pengen banget olahraga tapi saat gue liat infotainment Eyang Cukur gue jadi pengen jadi bininya, *-_-*. Dan mumpung mood gue sekarang kearah yang benar yaitu nulis lagi di blog maka gue juga akan sedikit berbagi cerita ke elo elo pada yang kangen ama gue.
Seperti yang kalian udah tau malem ini adalah malem minggu. Malem minggu ini sama seperti malming2 sebelumnya, gue masih “menikmati” kesendirian dan kejombloan gue. Gue type orang yang nggak terlalu PD makanya gue susah juga buat cari pacar, padahal di Fesbuk gue selalu ada cewek yang komen2 foto ataupun status gue. karna gue adalah tipe orang yang pinter banget ngomong lewat tulisan tapi mendadak gagu ketika diajak ngomong lisan. Betul, ini sudah kronis stadium 4, bukan stadium 4 lagi stadium Gelora Bung Karno mungkin, udah nyaris tidak tertolong. Makanya bagi gue yang tuna asmara ini, malam minggu lebih nyeremin daripada malam jum’at kliwon. Dan malming ini juga nggak ada yang berubah, gue masih seorang fakir asmara dan sama seperti malming sebelumnya yaitu gue nggado’in mi mentah sambil nonton film Titanic ditemani sama pacar kesayangan gue yaitu nyamuk. Masalah kejomblo akut’an gue ini biarlah, jodo nggak kemana kok, kalo nggak ke gue paling ya ke orang lain.
Dan besok Minggu gue mo ke Solo ama temen SMP gue sekaligus anggota GK yaitu Roni buat tes SBMPTN itu. Sebenernya tesnya diada’in hari Selasa, tapi kita brangkatnya hari Minggu. Jadi ceritanya gini, Roni kemaren ke rumah gue buat katanya bicara empat mata ama gue tentang something important. Gue sempet khawatir, ini gejala homo pemirsa. Tapi ternyata bukan, Roni ngajakin gue buat berangkat sama2 waktu tes, dan karna tesnya sampe rabu jadi dia juga nawarin buat tinggal 1 kost ama dia di kost2annya temennya kakaknya Roninya, iya. Dan gue mah setuju2 aja, lagian biar bisa ngrasa’in jadi anak kos walaupun 4-5 hari. Tadi gue udah ke sekolah SMK gue buat minta surat pengganti ijazah sementara, tapi jadinya tu surat besok senin dan gue bingung minggu kan gue udah ke Solo. Akhirnya gue minta bokap buat nganterin tu surat ke Solo besok senin. Dan bokap setuju gue lega penonton kecewa.
Iya mudah2an planning berjalan sesuai rencana, dan Alhamdullillahnya syukur2 gue bisa lolos tu seleksi SBMPTN 2013 yang rencana mo diumumin tanggal 12 juli 2013. Dan hari ini gue juga mo preparin diri aja buat besok, karna ini malam yang menyeramkan bagi gue yaitu malam minggu gue cuma bisa tidur di rumah aja, nggak kemana2. Iya gue tegesin gue Jomblo biar kalian yang punya gebetan puas. Dan gue doa’in ntar tempat yang kalian tuju buat pacaran kena Tsunami. Oke guys see you, moga2 bisa nulis lagi dilain kesempatan.

Share this article :

2 komentar:

Muhammad Erwin Dianto mengatakan...

kalau baca ni tulisa, gue jadi kaya ngaca ama diri gue sndiri. dari yang jomblo sampe fakir asmara. ditambah lagi yg ini "Gue type orang yang nggak terlalu PD makanya gue susah juga buat cari pacar, padahal di Fesbuk gue selalu ada cewek yang komen2 foto ataupun status gue. karna gue adalah tipe orang yang pinter banget ngomong lewat tulisan tapi mendadak gagu ketika diajak ngomong lisan. Betul, ini sudah kronis stadium 4, bukan stadium 4 lagi stadium Gelora Bung Karno mungkin, udah nyaris tidak tertolong".
yg loe tulis ini mewakili banget apa yg gue rasain.
nice bro, gw tunggu tilisan2 loe selanjutnya :D
good luck.

Mochammad Azka Taufiq Reyzany mengatakan...

Makasih ment . . ternyata masih ada yang empati juga . . semoga lepas dari masalah2 yang menjengkelkan itu brooo . .