Selasa, 28 Mei 2013

Traktiran ini Membunuhku ...


-->

          Halo sahabat bloggers ku yang unyu-unyu..

Seperti yang gue bilang kemaren, bahwa gue nraktir temen gue. Walaupun sampe sekarang gue nggak ngerti dalam rangka apa’an sampe gue nraktir mereka, padahal kan ulang taun gue udah terbilang kadaluarsa banget ya. Mungkin dalam rangka merayakan malam selasa dan malem tanggal 28, tapi apanya yang spesial ya dan kenapa gue yang nraktir. Jangan2 ini modus terbaru setelah mama minta pulsa, iya modus temen2 minta traktir. Mungkin gue masih terpengaruh oleh hipnotis mereka, dan habis ini gue mau ke rumahnya eyang cukur minta kopi itemnya buat ngilangin pengaruh hipnotisnya dan jadi bininya yang ke-9. *Hlo?*





Sebenernya tugas gue adalah mentraktir satu temen doang, dan temen itu perempuan, temen SD gue dulu. Tapi berhubung kemaluan* gue besar, *Baca = rasa malu*, jadi gue ngajakin temen cowok gue buat gue traktir, otomatis lah pengeluaran semakin banyak. *hiks-hiks-hiks*. Kenapa gue harus ngajak temen gue yang cowok, iya karena gue grogi banget kalo udah dua2an ama cewek, walaupun dia temen akrab gue sekalipun. Jadi daripada gue ntar mati garing, iya mending nylametin reputasi gue. Kalau kalian ingin tau nama temen gue yang gue ajak kemaren, namanya Ilham. Kapan2 gue ceritain dia ke elo2 semua, soalnya perlu bab tersendiri untuk nyeritain dia. Selain ke-absurd’annya Ilham ini juga adalah salah satu temen gue yang paling banyak nguras dompet gue. *Hiks-Hiks*. Dan gue akan balas dendam dengan cara membuka aib tentangnya di bab selanjutnya. HAHAHAHAHA *naik naga terbang*. Tentang nama temen cewek gue yang menghipnotis gue sampe melakukan hal keji ini yaitu pentraktiran paksa, namanya ialah Wahyu Romdoni, dan ini juga akan ada bab sendiri untuk membuka aibnya. *RASAKAN ITU NYI PELET, URUSAN KITA BELUM SELESAI*
Kembali ke topik pembicaraan, sebenernya ada untungnya gue ngajakin Ilham buat gue traktir, ya pembicaraan kita bertiga nggak garing2 amat. Gue masih bisa ngeluarin banyolan2 konyol gue, walaupun kagak 100 %. Ilham bisa jadi penengah saat obrolan kita udah mulai basi dan dilalerin, dan terkadang mencairkan suasana walaupun kebanyakan lelucon garing berasal dari dia. Gue berandai-andai kalo hari itu gue nekat sendiri tanpa ngajakin Ilham, obrolan gue dan Wahyu pasti akan basi dan garing banget. Ini misalnya

Gue            :        ehmm, cuacanya cerah ya..??
Wahyu       :        iya, tapi tadi siank ujan.
Gue            :        Owhhh, iya Hahaha
                                      *15 menit kemudian*
Gue            :        elo udah mandi belum..??
Wahyu       :        ya udahlah, lo ngejekin gue ya..
Gue            :        ehhmm,, ehhh enggak maksud gue bukan itu, kalo
                             Belum kan gue ada temennya.
Wahyu       :        Jadi lo belum mandi.. HAHAHA dasar
Gue            :        HAHAHA iya *Sebenernya uda mandi 5 kali sore                                 tadi*
          Bukan, itu bukan gue banget. Dan obrolan garing itupun akan sampe nanti kita pulang. Dan disinilah peran Ilham amat berguna dalam kelangsungan reputasi gue. Ya minimal kita lebih banyak bicara lah kalo ada Ilham dan dia selalu mengawali dan menengahi. Jadinya obrolan kita seperti ini


Gue            :        ehmm, cuacanya cerah ya..??
Wahyu       :        iya, tapi tadi siank ujan.
Gue            :        Owhhh, iya Hahahaha
Ilham          :        ehhh, gue ada tebakan nih, super, super apa yang                     terkenal hayoo...??
Wahyu       :        super apa ya super hero..??
Ilham          :        salah,, jawabanmu az..??
Gue            :        super mi kali.
Ilham          :        salah, yang bener Super Junior. HAHAHAHAHA
T & W         :        HAHAHA *ketawa garing*
          Apa gue bilang garing kan, yah minimal itu bisa menyelamatkan obrolan kita yang sempet putus dan obrolan mulai berjalan dan Ilham selalu bisa jadi pembuka. 

Ilham          :        gue ada tebakan nih, super, super apa yang terkenal                           hayooo..??
Gue             :        Itukan udah tadi KAMPRET..
Ilham          :        jawabannya Super Man
Gue            :        KENAPA JAWABANNYA LABIL GITU SIHHHHH...??
Wahyu       :        Super star juga bisa.
Ilham          :        betul, Super duper enaknya..!!
Wahyu       :        Salam Super, Mario Bross
Gue            :        KALIAN ITU SEBENERNYA MAKHLUK APA SIHH..??

          Walaupun agak tersiksa hari itu juga, tapi gue udah cukup seneng kok bisa membuat mereka seenggaknya tertawa. Walaupun sebenernya masalah ke-grogian gue terhadap cewek ini udah sangat kelewatan banget. Masa iya gue kalo misalkan setiap nge-date ama cewek harus ajak temen cowok gue, dan ya setidaknya disuap dulu dengan sebungkus rokok dan secangkir kopi. Yang ada setiap habis nge-date gue nggadein BPKP motor gue. Gue juga nggak mau mengkonsultasikan hal ini kepada dokter atau psycolog, selain biayanya mahal, gue nggak mau kalau gue divonis alergi terhadap cewek. Itu vonis yang lebih buruk daripada vonis mandul atau Impoten. Gue nggak mau jadi homo. Gue masih ingin punya keturunan, gue masih pengen dibelai. Gue masih.. *stop-stop ngigau lo udah  kelewatan*
          Ya semoga masalah ke-grogian terhadap cewek ini dapat segera terobati. Soalnya kan habis ini gue mau kuliah, yang otomatis juga banyak cewek yang perlu gue ajak bersosialisasi tentang pelajaran ataupun pribadi. Beda ama jaman gue SMK yang mana kelas gue isinya cowok doank, Bayangin aja kalo gue masih cupu seperti ini, gue bakal susah dapetin temen cewek dan di cap sebagai Homo di kampus, itu mengerikan banget. Itu lebih mengerikan daripada virus Cetar membahananya Syahrini.
          Tentang hari ini rencana gue mo beli hp baru, karna hp gue uda pada nge-blank semua. Dan juga rencana gue hari ini liat pengumuman SMPTN, entah kenyataan apa yang gue trima nantinya gue akan terima, karna gue juga udah punya batu loncatan. Oke Guys see you, dan tetep setia ya diblog gue. :D
Share this article :

0 komentar: