Senin, 29 Juli 2013

Cewek Vs Cowok



setelah lama nggak ngeblog, akhirnya gue punya niatan buat nge-blog lagi. Bukan tanpa alasan sebenernya, gue nulis di blog lagi. ini juga nanggepin kiriman temen gue di facebook. Daripada kagak ada kerja’an dan ntar ni blog malah jadi anker karna jarang diisi, jadi gue iseng2 aja buat nanggepin kiriman temen gue di Facebook. Ini kiriman temen gue beserta tanggepan gue Lets Chek this out :


Judulnya : 10 Fakta Cewek
Dari judulnya aja udah keliatan ni tulisan bakal ngebahas cewek. Yang sebenernya menurut gue cewek itu nggak sekedar punya 10 fakta. Menurut gue banyak banget fakta terselubung soal cewek baik sisi positif ato negatif. Karna ni kiriman temen gue yang cewek, kayaknya isinya bakalan ngebahas sisi positifnya cewek. Dan gue akan bertindak sebagai tokoh antagonisnya yaitu ngebahas sisi negatifnya cewek. *Ketawa Pedofil* *Jeng Jeng Jeng*

1.     Cewek suka dipeluk.
Ini bener banget nih. Hampir 95 % cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak Percaya? Coba’in aja, asal jangan keterusan. (Komentar Temen gue).
Tanggapan Gue :
Sebenernya bukan hal yang patut dibanggakan dalam jumlah survey yang mengatakan 95 % cewek suka dipeluk. Ini juga yang sebenernya menuai ketidak seimbangan dalam proses peluk memeluk. Karna cewek 95 % suka dipeluk, dan cowok 99,98% suka memeluk. Lo gak mikirin nasib cowok yang 4,98 % itu. Mereka kan jadi nggak ada cewek yang bisa mereka peluk buat dilampiaskan kasih sayangnya *Gue jadi curhat kan*,dan akibatnya mereka melampiaskannya ke sesama jenisnya, jadi jangan salahin orang2 gay disekitar anda, Hidup Gay ..!! *Hlohh..??*.
Trus pertanya’an kemana cewek yang 5 % yang nggak suka dipeluk..?? Ato mereka mendadak transgender waktu diada’in survey soal membahas peluk memeluk. Lagian siapa sih yang iseng banget ngada’in survey gitu’an. Emang ada gitu surveynya :
“Hmmm silahkan ladies, yang suka dipeluk cowoknya silahkan pencet tombol merah, Yang nggak suka dipeluk pencet tombol hijau”.
“WAAAHHHH SPEKTAKULERRRRR,, HASIL MENUNJUKKAN 95% CEWEK SUKA DIPELUK”. *Jadi Nglantur kan*

2.     Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, Cuma ada dua kemungkinan. Pertama dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeenggg.
Tanggapan Gue :
Sama halnya juga cowok. Cowok juga nggak suka kalo cowoknya punya sahabat cowok. *Ehhmmm*, enggak ding maksud gue, cowok juga nggak suka kalo ceweknya punya sahabat cowok. *Bingung kan mbacanya..??*. Sama halnya cewek, cowok juga punya sisi kecemburuan, bedanya mereka (Cowok) nggak suka nunjukkin perasa’an cemburunya itu secara blak”an. Cowok lebih terkesan cuek, dan lebih ngedepanin akal/nalar daripada hati. Makanya cewek kalo ketauan jalan ama cowok lain, reaksi si cowok biasanya tenang dan think positive
“Ahhh palingan juga mereka lagi ada keperluan kerja / sekolah”.
Ato
“Ahhhhh nggak papalah, yang penting kan dia nggak neko2 ama tu cowok”
Ato
“Biarlaahh,, kalo dia jalan ma tu cowok. Kan masih ada selingkuhan di tumpukan lemari, Tenang Tenang”. *Ngomong ma boneka barbie*.

Beda halnya klo si cewek udah mergokin cowoknya jalan ma cewek lain, karna mereka ngedepanin hati, mereka biasanya terjebak dengan yang namanya cemburu buta. Makanya sering banget kejadian, si cowok mo ngejelasin penjelasan sebenernya ehhh udah diputusin duluan, dan cowok berakhir dengan nadi terputus di depan pintu jamban.

3.     Cewek nggak suka diuji kesetiaannya. Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-Hati ah, Cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba2 nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin dech.

Tanggapan gue :
Menurut gue yang sering banget nguji kesetiannya tuh malah si cewek. Karna pada dasarnya cewek itu adalah makhluk yang random dan penuh ke-kepo’an. Cowok jarang yang kepo, kalopun ada cowok kepo, palingan itu juga gaulnya kebanyakan ama cewek, dan biasanya sering ditemu’in di salon2 terdekat. Cewek itu sering banget ngerumpi dan ngegosip, dan bahan2 gosipnya nggak jauh2 dari perihal kesetiaan cowoknya. Kok gue tau..?? Gue kan member dari PGSI (Persatuan Gosip Seluruh Indonesia).
Dia juga bilang cewek itu sensitif kayak ulet bulu. Cowok pada dasarnya juga makhluk yang lemah terhadap cewek, kalo cewek itu ulet bulu, cowok itu udah kayak dedaunan. Makanya cowok jadi makanan empuk buat cewek. *Tenang nggak semuanya, disini mbahas cewek, yang wanita jangan tersinggung.*

4.     Cewek suka cowok yang bertanggung jawab.
Tanggapan Gue :
So pasti lah, dari jaman nabi Adam sampai Adam Malik, Cewek pasti suka ama cowok yang bertanggung jawab. Begitu pula cowok, cowok suka banget yang namanya lari dari tanggung jawab.

5.     Bila seorang cewek bilang dia baik2 saja setelah kamu menyakitinya, dia berbohong.

Tanggapan gue :

Sebenernya dari statement itu aja udah membuktikan, klo sebenernya cewek itu munafik. Klo gue nilai dari sisi cowok sich sebenernya nggak jauh beda, cowok juga nggak mo nunjukin perasa’an mereka setelah disakiti cewek. Dan mereka (cowok) juga biasanya berbohong dengan bilang “Aku Baik2 Saja”. Karna buat cowok juga kebohongan itu prinsip dan jadi prioritas nomer 6. Nomer 1-5nya..?? Tetep Pancasila.

6.     Mantan pacarnya akan selalu dipikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya.
Tanggapan Gue :
Berarti bagi cewek, mantannya itu adalah orang yang paling sering muncul di kehidupannya dong..??
Gimana nggak..?? Pikiran kan lebih sering diguna’in daripada hati. Lo tiba2 ngerjain tugas kan perlu mikir, sedang asyik2 ngerjain tugas tiba2 keingetan mantan. “Dia Lagi ngapa’in yahhh”.
Lagi makan/ tidur kan juga ngguna’in pikiran. Maksud gue..?? dalam kondisi apa sih lo ngguna’in hati lo didalem kehidupan. Paling2 waktu lo lagi ndengerin lagu galau sambil ngehayati lirik2nya, itu waktu yang tepat ngguna’in hati/perasa’an lo. Jadi itu membuktikan Pikiran lebih penting daripada hati. Dan intinya mantan lo lebih penting daripada pacar lo yang sekarang...??

7.     Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.
Tanggapan gue :
Juga nggak ada yang patut dibanggakan dari pernyataan diatas, karna cowok juga mudah banget jatuh hati. Bukan dinilai dari perhatian si cewek, tapi lihat body dan face cewek lain, cowok mudah jatuh cinta. Hehehe ..

8.     Setelah seorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

Tanggapan gue :
Disini intinya penyesalan. Lo nyesel karna kenapa nggak dipertemukan dengan doi lebih awal, karna sekarang lo udah punya cowok jadi lo lebih milih cowok lo daripada si cowok misterius yang udah ngrebut hati lo.
Pertanyaan gue..?? Lo masih gadis kan..?? Masih belum married kan..?? Kenapa Lebay banget sih..?? Masih ada kok kesempatan untuk bersanding ama do’i. Tenang aja selama janur kuning belum melengkung dia bukan hak siapa2, klopun udah terlanjur melengkung ya gampang, tinggal dilurusin lagi. ribet amat.

9.     Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berniat denganmu.
Tanggapan gue :
Tenang aja, cowok punya seribu dua cara untuk tetep ngajak cewek keluar. Kalaupun akhirnya gagal
OKEEHHHHH,,, kita bakal tinggalin kalian. *Gak jelas*

10.                        Saat dia bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

Tanggapan gue :
Jadi maksudnya semakin cewek bilang tidak peduli ke cowok, berarti cewek itu adalah orang yang paling peduli sama kita..!!
Oke kalo gitu..
Kapan2 klo gue ketemu sama Agnes Monica gue bakal bilang klo gue jatuh cinta ama dia. Klo dia nggak peduli ama gue, berarti dia beneran peduli ama gue, dan semakin dia nggak peduli ama gue dia berarti semakin peduli kan ama gue, asyiikkk... *Kebanyakan kata “peduli”*

Okehhh itu, tanggapan gue dan penilaian gue dari sisi cowok. Seperti yang gue bilang diatas, nggak cukup kalo cewek digambarkan dengan 10 fakta diatas. Banyak banget kerandom’an dan keabsurd’an cewek, seperti gue ambil contoh aja.

Cewek itu sulit banget dibo’ongin, cowok ngebohongin dengan sedemikian rupa, mereka biasanya langsung curiga dan nggak bergeming. Tapi giliran ada produk kosmetik bilang “Kulit anda akan putih berseri dalam 7 hari” mereka langsung percaya.

Dan tentunya akan banyak lagi, dan klo dibahas lebih lanjut bisa2 nih tangan bakal nggak bisa dilurusin lagi karna kebanyakan ngetik. Kapan2 gue akan bahas di episode lain, fakta lain tentang cewek. Tentunya gue masih bertindak sebagai tokoh antagonisnya.. HUAHAHAHAHA..
Share this article :

0 komentar: