Sabtu, 17 Agustus 2013

My New Story is Begin Here





Gue percaya bahwa semakin tua umur seseorang, akan semakin kuat juga perasa’an ingin idup mandiri dari orang tuanya, dan ini yang gue rasakan saat ini. Tinggal beberapa jam lagi gue akan mencoba hidup mandiri di kota orang. Iya benar, cerita baru gue yang semoga masih sama absurdnya ketika di Madiun dan petualangan yang gue sadar akan penuh lika-liku dan coba’an. Tapi gue tetep akan be a real men.


 Bagi yang belum tau, gue mo masuk perkuliahan di Universitas Negeri Malang, tanggal 19 besok adalah perkenalan yang nge-trend disebut ospek. Rencana awal gue mo nginep dulu di tempat kost2annya temen gue si Ruben, sambil nyari kost2an buat gue sendiri di sekitaran kampus. Besok gue berangkat ke Malang sendiri naek motor. Perasa’an excited sangat besar di dalam diri gue, tapi perasa’an berat ninggalin kota gue, spesifiknya desa gue, lebih spesifik lagi rumah gue, spesifik lagi bok-nyok gue, spesifik lagi kamar gue, dan yang paling spesifik lagi adalah guling gue. Belum apa2 udah homesick gue, hmmm ya udahlah ini akan jadi pengalaman dan petualangan baru yang akan menyenangkan dan memahitkan. Acara hari ini tentunya prepare diri buat ke Malang dalam jangka waktu yang kayaknya akan lama. Dan baru besok pagi gue ke Malang. 



 NARSIS DULU BOLEH KAN...?? *Kamera Hp abis kecebur bak mandi*


 Gue : Gulingku...!! Aku mo pamit pergi dulu ya...
Guling : .......
Gue : Jaga kesehatanmu ya, jangan mo dipeluk2 orang selain gue.
Guling : ......
Gue : Guling....!! JAWAB GUEEE GULIINGGGG ...!!
Guling : ............
Gue : GUUULLLLIIIINGGGGGG ...
Bokap : BERISSSIIIIIIKKKKKKKKK ...

Ohh iya dirgahayu juga buat Republik Indonesia-ku tercinta yang ke-68. Terimakasih karna 18 tahun ini udah di boleh’in buat nginjak tanah-mu dan meminum air-mu. Apapun alasannya, dan apapun kekurangan bangsa ini, percayalah gue akan tetap cinta kepada bangsa sendiri. Apa yang gue sampe’in semacam kritik sosial buat Indonesia di episode2 sebelumnya (dan akan mendatang) percayalah, itu hanya sebuah aspirasi 1 orang rakyat dan bersifat membangun tanpa sedikitpun mengurangi rasa cinta gue ke bangsa sendiri. *Gue mo nyaleg SODARA.. SODARA...*

Sekali lagi Dirgahayu RI yang ke-68, semoga menjadi bangsa yang maju dan menjadi dewasa. Agak sedikit mengherankan juga sebenernya udah menginjak usia kemerdekaan ke-68 tapi acara masih sama yaitu, makan krupuk dan balap karung. Maksud gue, coba di cari lomba atau acara yang lebih mencerminkan nasionalisme dan patriotik. Kayak kemaren gue liat berita di TV juga ada lomba mirip2an Bapak Soekarno. Itu sebenernya patut di contoh dan bisa kok dikembang’in. Lomba mirip Gayus Tambunan misalnya, lo pake wig gitu terus muka dipeot2in. Ato lomba mirip2an seperti Melinda Dee. Itu keren, dan gue jamin panitia beserta penonton yang liat bakalan horny berjama’ah. Jangan salah mereka juga pahlawan Indonesia lo, klo nggak ada mereka Indonesia nggak bakal terkenal di Internasional sebagai .... Negara terkorup di Dunia.

Ehhhh baru ngucapin dirgahayu, udah ngritik lagi.. hehehe. Masih banyak sebenernya aspirasi2 sosial/ politik menurut perspektif gue. tapi klo langsung dibahas hari ini juga nggak elok. So, nantikan aja episode2 selanjutnya.

Well sekian aja hari ini, 
Gue sekalian mo minta doa ke readers, semoga sukses perjalanan menuntut ilmu gue dan semoga masih dalam keada’an utuh waktu kelar di ospek. Sukses juga buat temen2 sekolah gue baik SD, SMP, SMK. Yang udah kerja semoga betah di kerja’annya dan semoga rezekinya terus lancar, buat yang mo nerusin study kita senasib bung, mari kita sama2 mendoakan kesuksesan masing2. Dan untuk yang masih nganggur, gunakanlah waktu nganggurmu sebaik2nya, karna percayalah akan tiba masanya lo akan jadi orang yang  super sibuk, entah itu kapan. Dan lo akan berpikir “Coba gue Kemaren nggak nyia2in waktu nganggur gue”.

Oke Wish you luck, Guys ..
Share this article :

0 komentar: