Selasa, 13 Agustus 2013

HALAL BIHALAL with Group Konyol





Kemaren abis kumpul ama anak2 GK. Acaranya sih kumpul sekaligus halal bihalal, udah jadi acara tahunan emang setiap habis lebaran kita pasti kumpul sama2. Nghabisin jajan lebaran khususnya rumah gue yang udah jadi base camp mereka. Entah siapa yang punya inisiatif jadiin rumah gue buat basecamp mereka. Apalagi ini juga sekaligus perpisahan sebelum kita sama2 sibuk dengan perkuliahan, sayangnya GK minus 2 orang yaitu Achmad Romdoni yang nggak dapet cuti kerja di bulan ramadhan dan Itow a.k.a A-Hong yang masih sibuk ngubek2 jamban. Sayang sekali, di perpisahan ini malah nggak lengkap, mudah2an lebaran taun depan bisa kumpul sama2.


Dan setelah proses haru biru dan canda tawa saat halal bihalal, akhirnya kami memutuskan untuk maen ke Tawangmangu. Rencana awal sih sebenernya ke Pacitan, tapi karna Dedi (Anggota GK) katanya sore ada acara jadi kota itu kita eliminir buat dijadi’in tour. Sayang banget, padahal gue pengen ke Pacitan tapi apa boleh buat.

Yaudah lah udah bosen juga ngenalin mereka di blog, gue mo upload keseruan kenarsisan kita saat maen di Tawangmangu.


MENUJU KE AIR TERJUN GROJOGAN SEWU TAWANGMANGU *mampir di warung dulu buat ngopi*


Entah kenapa ekspresi Kuntul Fuadhi sangat tegang ketika di foto. Mungkin dia abis bangun dari mimpi basahnya. That’s so Horror ...!!


Entah apa yang dipikiran Dinivan a.k.a UNA saat itu. Antara mo tampil trendy, berhijab ato kembali ke profesi lamanya yaitu preman tanah abang. That’s so criminally ...

 
Ngomong2 gue manis nggak..?? Nggak ya.. yaudah lah no comment *Korban ospek*

 
UNA : LO BERANI AMA GUE, LO BEEEEERANIIII...??
Roni : Ohhhh nggak mas gue nggak berani.
UNA : Oke sama kalo gitu ...
Roni : %@&#&(()@_)_#@)_#I@_)#()_ (artinya : jangan buang sampah sembarangan )





 
KEBERSAMAAN YANG TIDAK BISA DIBAYAR


SETELAH NGOPI, KITA LANJUTKAN PERJALANAN KITA KE AIR TERJUN GROJOGAN SEWU TAWANGMANGU

 
Inilah sosok asli dari Yosi.
 
Gue : Kurang kerjaan banget sih, mentang2 jomblo promosi’in nomer HP di sini bro..??
Roni : KAMPREETTT,, lo gak lulus SD to gimana sih, itu Emergency Call bro.
Gue : Hehehe,, o iya ya.. ya udah gue catet aja deh, siapa tau dia cewek bro.
Roni : WHATEVER *Pura Pura gak kenal*


 

UNA : WOEYYY, apa2an ini, bentar dong yos gue mo menunaikan hajat dulu nih …
Dedi : KAMPREETTT, kenapa ke arah gue sih..??



 
GK minus Achmad Romdoni dan Augusto Itow, btw Senyuman gue manis nggak..??

 BoyBand jaman Penjajahan Jepang.



Yosi dan kuntul, 2 insan yang sudah lama tak dipertemukan. Ini scene adegan AADC ketika rangga meninggalkan cinta. Dan diperankan oleh amatir professional *Hloh..??* , dan entah kenapa ekspresi kuntul masih sama tegangnya.

 
Dedi dan pacar..... nya orang.

 
Entah siapa yang moto ini, You’re Kampretttooo you Know...?? Knapa lu moto jerawat gua doang sihhh...?? DASAR KURANG KERJAAN

Yosi : Lu knapa as..??
Gue : Gue galau yos.
Yosi : Galau knape ..??
Gue : Tu liat orang pacaran di deket air terjun, nggak tenggang asmara banget tu orang. Btw gimana kalo kita pacaran yos ...??
Yosi : Mending kita pura2 nggak kenal yukkk ...
                   Dan yosi pun ngambek... Ohhh Shiiittt ...

 
Gue nggak bisa mbayangin apa sebenernya yang ada dalam otaknya si Dedi. Mungkin dia lagi mergokin gebetannya selingkuh. Ato mungkin penyakit ayannya lagi kumat.
 
Pria berjaket kuning ini berhasil masuk dalam nominasi pria tanpa ekspresi di Dunia.
 
Dan setelah gagal memenangkan kontes pria tanpa ekspresi, akhirnya dia menuju ke profesi lamanya yaitu jadi fanatik garis kerasnya Cherry bele. Itu lagi ngapa’in sih sebenernya..?? That’s so Ambigu.


 
Ke keren’an Group Konyol, tapi entah kenapa gue malah kayak ibu2 baru pulang pengajian.

 
Ke keren’an Group Konyol 2, iya kan gue kayak ibu2 pengajian. Ehhmmm btw Yosi keren juga ya.

 
Ke keren’an GK 3, dan Yosi lagi memperagakan gaya nahan Pub taun 2013.

 
Kami sepakat  buat ngebentuk Boy band.


Bagi cewek yang jomblo, nihh gue kenalin cowok cakep. Tapi tolong dia jangan di php’in, ntar dia maki2 di Fesbuk lagi. kasian kan fesbuknya, ntar cepet tua.






 
WE ARE GROUP KONYOL – Achmad n A-Hong



SETELAH PUAS DAN CAPEK, KAMI MEMUTUSKAN BUAT NERUSIN PERJALANAN PULANG.

 Buat  cewek yang merasa punya foto ini, foto ini diambil dalam unsur ke tidak sengaja’an. Yang merasa punya foto ini please tinggalkan no hp anda di kolom komentar. *MODUS*


 Kita menjuluki diri kami sebagai duo Galau 2013. Yang satu korban php, dan yang satu jomblo single bahagia



 
orang sakit perut yang tanpa ekspresi.





Yosi : Cafekk bang, abis ngejer setoran becak tadi.
Dedi : Capek sih capek, tapi ketek lo bau jigong naga sob...


Oke Guys, itu ALBUM Absurd gue dan Kawan2 GK, semoga nggak menghibur ya gan.. *Klo Mo muntah liat foto2 mereka muntah aja, gue udah duluan kok
Oke Seee youuu ..


Share this article :

0 komentar: