Selasa, 03 September 2013

What a Fuck’ing + ShitHole + BAD + Unlucky DAY




KAMPREEEETTTT ...
Itulah kata2 pembuka yang tepat untuk menggambarkan betapa sialnya gue hari Senin 2 September kemaren.
Itu mungkin jadi hari terburuk dan tersial gue selama 2 minggu hidup di Malang ini. Berikut ini adalah daftar kesialan dan keburukan hari itu :


1.     DARI SINI SEMUA BERAWal


Efek capek dari Student Day hari sabtu kemaren masih terasa banget. Walaupun acaranya nggak neko2 kayak ospek2 fakultas lainnya, kayak disuruh mbuat telur mata sapi dan matanya harus melirik ke arah kiblat. Ini faedahnya apa’an coba..??. Itu telur buat dimakan ato disuruh Sholat sih..??

Acara student day kemaren juga seru dan keren. Kakak2 kelas yang presentasi dengan layar monitor dan para maba cuma duduk nyimak. Duduk terlalu lama dengan AC dan lantai yang dingin banget itu ngefek banget buat gue, apalagi gue kemaren juga lagi tinggi2nya menderita flu dan kurang enak badan.

Dan rencana gue hari Minggu adalah buat muas2in diri buat tidur, tapi sayangnya baju dan celana kotor gua uda menumpuk banget. Jadi mo nggak mau gua harus nyuci tu baju/celana. Yang tersisa di lemari Cuma tumpukan celana dalem sama beberapa kaos doang, nggak kebayang aja klo gua nggak nyuci tu baju dan hari senin gue pergi ke kampus cuma pake celana dalem dan kaos doang. Sempet terbesit untuk menjahit setumpuk celana dalem gue buat dijadi’in celana. Tapi niat itu gue urungin, karna CD gue warna-warni banget. Nggak kebayang aja, ntar temen2 gue waktu ketemu gue langsung joget disko didepan gue. Jadi gue mutusin buat nyuci baju dan celana kotor gue aja.


Cucian banyak + badan yang nggak fit itu bukanlah kombinasi yang tepat, Ingus berkat flu bercampur jadi satu dengan detergen buat nyuci baju. Demi menghemat sabun detergen, gue sedotin ingus gue buat pengganti sabun detergen itu. Tapi itu juga hal yang paling bodoh yang gue laku’in, baju gue bukan tambah bersih, tapi baju gue malah dilaler’in.

Ya dari sini semua berawal, badan yang kurang fit dan juga kurang istirahat membuat gue mager banget buat nglaku’in sesuatu di hari senin. Gue uda bangun pagi2 sekali dan gue bela2in mandi dengan air yang dinginnya ngalahin .... ngalahinn ...?? Ngalahin air yang dingin sekali. Karna ada rumor kalo kelas gue dapet jam tambahan di pagi hari. Dan setelah gue uda seger karna mandi, gue dapet sms dari Ketua Kelas, kalo jam kuliah tetap sore dan seperti biasanya. Nerusin tidur yang sempet terpotong juga bukan hal yang bijak, karna gue uda mandi, gue nggak kepengen pesona mandi gue ilang gara2 gue ngiler dan mimpi basah lagi. jadi gue mutusin keluar buat nyari warnet ndx sekitar UM.

2.     BAN BOCOR INI MEREPOTKANKU

Anak kelas gue disuruh kumpul sama dosen PA (Pembimbing akademik) (Semacam wali kelas) buat ngumpulin KRS dan biodata jam 10 pagi. Dan itu mendadak banget, untung gue masih di area UM jadi gue bisa cepet sampe ke lokasi tujuan. Setiba disana ternyata kita disuruh nunggu selama 2 jam karna dosen PA nya masih ngajar. Memang inilah ciri khas orang Indonesia, waktu kita tepat, mereka yang telat. Waktu kita telat, mereka minggat, dan kalopun sama2 kita tepat belum tentu kita berangkat kalo ada pejabat mau lewat *Nggak Nyambung*.

Setelah nunggu sampe tahun 2089 dan akhirnya dapet wejangan dari dosen PA, kita diperbolehkan buat pulang dan sambil nunggu jam kuliah selanjutnya pukul setengah tiga nanti. Gue sama temen2 gue memutuskan buat maen PES dulu sambil relaksasi dan ngehilangin kesuntukan karna nunggu lama tadi.

Dan waktu mo ngambil motor di parkiran UM, gue mendapati kenyata’an yang miris dan mengharukan sekali, kenyata’an yang membuat gue nyesek banget di hari itu ialah . . . . .  bocornya ban motor gue.

Jadilah gue numpang bonceng dulu ama temen gue buat menuju ke tempatnya dan satu motor itu bertiga orang, karna personilnya 5 dan motornya cuma dua, jadilah salah satu motor harus diisi orang bertiga. Kapan2 gue bakal ngenalin temen2 sekelas gue waktu gue uda akrab sama mereka semua, *terutama yang cewek* *MODUS*.

Perihal kebocoran ban motor gue masih belum terpecahkan, karna gue buta daerah Malang dan selama gue berangkat ke UM nggak pernah nemu’in tukang tambal ban yang deket UM, rata2 deket kost gue yang juga jauh banget dari UM. Untung ada temen gue yang bilang kalo ada tukang tambal ban yang deket UM. Dia mberitahu lokasinya ke gue, dan gue lega banget, penonton kecewa.

3.     CELANA GUE OH CELANA GUE ..

Naek motor bertiga (telon) itu bukanlah keputusan bijak. Banyak resiko yang bisa kita dapatkan waktu kita telon. Misalnya kalo lo ketemu polisi dan lo bakalan sedekah ke pak polisinya. Trus dengan bobot lo dan temen2 lo (apalagi yang obesitas) motor lo bisa2 nggak mo dinaek’in. Spidometer nya mungkin mengatakan kalo bobot kalian udah overload. Dan masih banyak lagi resiko2 lainnya, dan itu terjadi ke gue kemaren. Duduk di jok paling belakang saat kalian telon adalah marabahaya yang terselubung, misalnya lo bisa jatuh saat itu ato seperti gue kemaren, waktu mo turun dari motor celana gue tersangkut di tiang pinggir motor dan sobek dengan sukses dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.
Dan alhasil, gue sukses berjalan ala penguin buat nutupin sobeknya celana gue dibagian paha belakang, dan sobeknya lumayan besar banget. Nggak kebayang aja, klo anak2 cewek ngira’in gue adalah pelaku tindak pelecehan sexual karna paha gue berglambir kemana-mana.  Dan solusinya adalah gue nglilitin jaket gue ke pinggang buat nutupin paha belakang gue. tapi tetep aja hal itu nggak berhasil nutupin semuanya, karna setiap gue berjalan celana gue juga semakin besar sobeknya.
Temen2 gue sekelas sukses ngakak ngeliat itu semua, ada yang simpati juga dengan memberikan saran2nya.
“Udah fiq, mendingan lo sobek aja deh sekalian bagian pinggirnya itu, biar kayak pedangdut gitu brooo.”

Itu bukan solusi yang tepat, karna gue tahu kalo pedangdut umumnya celananya sobek di bagian lutut kebawah. Sementara gue dari paha kebawah, gue nggak mo disangkain Pedofilia yang berkeliaran di sekitaran kampus klo gue ngelaku’in saran itu.

Sampe saran yang extrem dan sadis
“Udah broo, mending lo copot celana lo, lo pake CD kan..?? Yaudah lah lo ngaku2 aja SuperMan gitu..”

Gue tau klo superman tetep make celana di dalem Cdnya, gue juga nggak mau cewek2 kampus pada rabun berjama’ah ngeliat penampilan gue kalo gue nurutin saran absurd diatas. Bukan tittle Super-Man yang gue dapetin, tapi gue bakalan di cap sebagai Pedofilia-Man.

Untung masih ada yang waras diantara temen2 gue sekelas

“Udah pura2 nggak ada kejadian apa2 aja men, JAIM bro, cewek2 juga nggak bakal tau klo celana lo lagi sobek..”

Iya gue memilih jaim selama jalan atopun duduk dikampus. Tapi jaim gue lebih mirip kayak orang lagi nahan pub selama 200 taun. Tampang jaim gue mengerikan banget, karna gue jaim dengan nahan rasa malu yang besar banget. Alhasil gue berusaha Jaim untuk menjaga kegagalan jaim gue yang juga gagal.


4.     DITINGGAL DOSEN .. (LAGI)

Mungkin kalo ini bukan kesialan gue individu, tapi lebih kesialan satu kelas. Kita sekelas untuk beberapa kalinya ditinggal dosen, dan sudah dua pertemuan ini kita sekelas nggak dapet jam fisika. Bahkan gue sendiri belum tau sosok Dosen pengajar fisika itu.
Dulu waktu di SMK, hal2 beginilah yang paling mbuat gue seneng banget, yaitu ditinggal guru ato jam kosong. Tapi di saat ini hal itu sangat nyebelin banget. Karna quis bisa dateng sewaktu-waktu dan sekehendak dosen, dan karna kita jarang ketemu dosen makanya materi kita buat quis esok tentunya akan sangat minim banget.
Sebenernya dosen Fisika kemaren hadir kok, tapi beliaunya ngaju’in jam ngajarnya, yang semestinya kita dapet jatah jam 9-10, diaju’in jam 7-8 dan tanpa ada kabar pun untuk ketua kelas gue. dan hasilnya yang diajar Cuma kelas sebelah yang juga semestinya gabung sama kelas gue.
Ya sudahlah, semoga dosen2 dihari lainnya bakalan bisa ngasih kita materi dan bahan ajar.

5.     ALHASIL ....
Dengan serentetan kejadian sial diatas, kesialan langsung menumpuk waktu gue mo balik ke kos lagi. Dengan badan yang kurang fit, dan celana yang sobek, ditambah lagi harus nuntun motor ke tambal ban terdekat yang disaranin temen gue tadi.
Dan ternyata tambal bannya deket kalo kita naek motor, kalo nuntun montor yang bannya bocor dibelakang, dan yang beratnya udah kayak nyeret mayat ibu2 obesitas tentunya hal itu sangat melelahkan banget. Ditambah lagi jalan di UM bukan datar doang, tapi tanjakan dan turunan. Belum lagi semakin jauh gue berjalan, semakin lebar pula sobeknya celana gue. What a Fuck’ing + ShitHole + BAD + Unlucky Day.

Setelah nambal ban motor gue yang harus diganti karna ban luar pecah dan robek, dan ngeluarin duit 35 ribu yang semestinya bisa buat makan selama 1 minggu. Akhirnya gue bisa lega dan istirahat dengan tenang di kos2an.

Tapi . . . . .
What The Fuckkkk.. HP gue Error dengan bahagia . . . . . *No comment a*sh*le*
Share this article :

0 komentar: