Rabu, 18 September 2013

All About "Cewek"



Arghhhhhhhhh . . . . . .
Makin kesini tugas semakin banyak dan menumpuk. Jadilah malam ini, gue bakal ditemenin sama makhluk yang paling menjengkelkan yaitu ... tugas.

Malam ini gue bakal nglembur tugas bareng sama sahabat2 baru gue, dan entah kutukan apa yang terjadi ke gue, selalu saja tempat gue yang dijadi’in basecamp ama sahabat2 gue. Waktu SMP, rumah gue dijadi’in basecamp sama anak-anak GK (Group Konyol) walaupun rumah gue juga yang paling jauh dari SMP gue dulu. Dibandingin anggota GK yang lain. Kalo mau touring ke mana gitu, rumah gue adalah sasaran pertama dari anak-anak GK. Alasannya simple, karna rumah gue berada dikawasan yang sejuk di pedesaan.
Dan waktu SMK, rumah gue menjadi gembong kejahatan. Dulu waktu masih kelas XI, rumah gue dijadi’in tempat buat main kartu remi sama temen2 gue. dan sekarang, waktu kuliah pun, kost2an gue dijadi’in basecamp buat nglembur tugas2 kuliah sama temen2 gue, walaupun juga kos2an gue juga paling jauh dibandingin temen2 gue.
          Tapi biarlah, yang penting di sabtu malam yang menggalaukan karna tanpa adanya kekasih hati disisi gue *Lebay Mode on*, gue bakal ditemenin makhluk2 setengah waras dalam ngerjain tugas kuliah.
Karna juga udah lama pula gue nggak corat-coret di blog lagi, gue akan ngeshare hal-hal apa saja yang gue nggak habis pikir (Part 2), ini juga nerusin janji gue di episode “Hal-Hal yang nggak habis pikir di sekeliling gue (Part 1)

1.     CEWEK
Kenapa poin ini, gue tempatin di posisi pertama. Karna gue memang bener-bener nggak habis pikir dengan isi kepala dari si cewek. Gue juga udah berjanji untuk membahas cewek pada episode “Cewek vs Cowok” dulu.
 Cewek adalah makhluk yang bener-bener nggak bisa ditebak (Random). Cewek juga makhluk yang labil banget, apalagi cewek PMS. Cewek PMS adalah spesies yang jauh lebih berbahaya dari cewek non-PMS. Pasti lo yang cowok sering kan ngadepin cewek lo, dikejadian seperti ini misalnya

Cowok         :         Sayang, ntar kita makan apa..??
Cewek         :         Terserah kamu aja.
Cowok         :         Ya udah, makan Sate aja yuk ...!!
Cewek         :         Kamu seneng ya liat aku Kolesterol ..!!
Cowok         :         Ya udah Ya udah sayang, kalo steak gimana..??
Cewek         :         Kamu tu boros banget sih, makan siang aja pake makan steak segala
Cowok         :         Ya udah sayang, makan Bakso di depan aja ya ..!!
Cewek         :         Kemaren kan udah makan bakso, masak bakso lagi..!! Lagian kan bakso biasanya ada Boraksnya..!!
Cowok         :         Ya udah, kamu mintanya makan apa dan dimana hari ini..??
Cewek         :         Kan aku tadi bilang terserah... PIKUN...!!
Cowok         :         . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Cewek         :         Kok diem..??
Cowok         :         . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Cewek         :         Ya uda kita makan nasi goreng aja
Cowok         :         Dimana sayang..??
Cewek         :         TERSERAH KAMU, BEGOOOOO...!!
 


Itu contoh gimana tersiksanya seorang cowok ngadepin ceweknya waktu PMS.
Cewek juga selalu menuntut hak Emansipasi wanita-nya. Tapi kalo lo perhati’in juga, cewek menuntut Emansipasi wanita itu cuma di hal-hal yang enak doang. Cowok jadi presiden, si cewek bilang “Aku juga bisa jadi Presiden”, Cowok berkarier, cewek bilang “Aku juga bisa jadi wanita karier”. Tapi giliran ada genteng bocor, apa yang cewek bilang “Ahhhhh Kamu aja yang benerin, aku kan perempuan.” Nggak adil banget kan..??

Cewek kalo ngomong itu pesannya tersirat, beda sama cowok yang langsung to the point gitu. Dan itulah gue rasa kenapa kebanyakan Presiden di Dunia itu kebanyakan cowok, selain alasan karna cowok memang pantas jadi imam/pemimpin. Karna memang presiden cowok itu kalo ngomong juga langsung to the point kalo urusan antar negara
“Lu nggak suka sama gua, gua juga nggak suka sama lu..!! Mo perang..?? Oke kita perang...!!”.
Itukan cowok banget ya..?? Lu kebayang nggak kalo Presiden di dunia ini dan disemua negara dipimpin oleh cewek..??
Percaya deh, dunia ini nggak bakal ada perang. Yang ada adalah gosip.

“Ehhhh Jeng Jeng tau nggak sih lo, Indonesia sama Malaysia kayaknya lagi ribut gitu deh..??”.kata Presiden USA via Telpon
“Ihhh Masak sih jeng”. Jawab Perdana Mentri Cina
“Iya bener, katanya lagi ngributin batik gitu deh..?? IHHHH NORAK BANGET YA...?? HEHEHEHHEHE”.
Apa jadinya gitu kalo presiden di dunia kayak gitu.

Cewek juga selalu menuntut keadilan ke cowok, tapi cowok selalu terdiskriminasi oleh cewek. Cewek pelukan ke temennya sesama cewek itu dianggep wajar banget. Gue mo meluk temen gue yang cowok, gue langsung diasingkan dari pergaulan.
Cewek boleh ngomentarin foto temen ceweknya di Fesbuk dengan “Ihhh Kamu cantik banget sih..??”, dan itu dianggep wajar.
Gue ngomentarin foto temen cowok gue di Fesbuk dengan “Ihhh kamu ganteng banget sih..??”, gue langsung diblokir pertemanan.
Cowok kalo make rok itu dianggep aneh banget, tapi kalo cewek make celana jeans, kenapa dianggep wajar saja..?? ini kan diskriminasi banget ya.
Kalo ada yang bilang celana jeans itu memang dibuatkan untuk cewek, gue mo tanya, Apa sih gunanya Resleting di depan celana jeans..?? kalo yang cowok jelas, resleting di celana jeans itu adalah Jendela Rumah Kita.
Keanehan cewek terlihat juga ketika mereka sedang ngumpul bersama. Ngumpul di Mall, dijamban dll. Lo perhatiin deh, misalnya ada 5 cewek kumpul dan mereka semua cantik-cantik dan unyu-unyu. Perhatiin deh, salah satu mereka itu pasti ada yang jelek. Itu semacam menopang yang lain gitu. Jadi yang jelek itu menopang mereka yang cantik-cantik.
Kalo lo nemu’in foto mgroup cewek dan semua membernya itu cantik-cantik. Jangan langsung ngomong “Wahhhh Taufiq sok tau nih”. Itu yang jelek yang ngambil foto.
 



Hmmmm.. ya udahlah capek gue ngetik terus. Soalnya tugas kuliah gue juga isinya ngetik mulu.
Bab-bab selanjutnya akan gue bahas dilain kesempatan, nanti’in aja “Hal2 yang nggak habis gue pikir disekeliling gue (Part 3)”.
Urusan cewek banyak banget keanehannya, bias-bisa tangan gue mandul karna kebanyakan ngetik.

Ya udahlah ... See you next time


Share this article :

0 komentar: