Sabtu, 28 September 2013

Pulang Kampung . . . Tapi . . .



HUFFFFTTTT . . . .
Susah banget buat sekedar nyari waktu kosong untuk sekedar corat-coret dan curhat di blog. Itu semua disebabkan karna makhluk yang tak mengenal yang namanya toleransi peristirahatan, yaitu Tugas. Setiap hari tugas semakin banyak dan bervariasi, yang harus bikin laporan lah, bikin presentasi lah, bikin makalah lah, bikin anak lah, enggak ding, kalo ada tugas macam yang terakhir tentunya gue bakal lulus dengan sempurna. Hehehee ..




Becanda. . . ya udahlah mumpung sempet, gue akan berbagi curhatan gue. Lets, Check This Out

Sabtu tanggal 21 kemaren, gue nyempetin diri untuk balik ke kampung halaman gue yaitu, Kota Madiun. Karna persediaan beras dan duit gue sudah mendekati garis finish, gue memutuskan untuk balik. Sebenernya kalo diitung2 gue boros banget untuk bulan ini saja, dengan uang 300 ribu hanya bisa terpake untuk 2 minggu saja. Tapi itu bukan tanpa alasan, gue bukan orang yang kategori konsumtif dan boros kok. Kalo buat makan aja, mungkin uang segitu bisa bertahan selama 3 bulan gue hidup di kos. Tapi untuk keperluan mendadak, seperti fotocopy/ngeprint tugas yang terus bermunculan, beli buku, dan beli katlepack (Jaket Praktek) duit itu hampir sirna tak berbekas.

Makanya sabtu minggu kemaren, gue memutuskan untuk pulang sekaligus temu kangen sama bokap gue dan temen2 gue yang di Madiun.

Malam Minggu kemaren juga gue diajakin kumpul dan reuni bareng sama 2 temen absurd gue yaitu siapa lagi kalau bukan WahyuRomdoni dan Ilham Zainun. Dua orang yang sering banget mejeng dengan mempesona di blog gue.

Dan seharusnya gue juga tau, kalau kumpul dengan mereka setelah gue mempermalukan mereka di episode “They’re My BestFriend, but They’re My freak friend I ever Know”, itu adalah tindakan yang bodoh yang pernah gue laku’in setelah kencing di depan kelas waktu SD. Gue jadi bahan bully mereka atas tindakan gue itu, mereka seperti tidak terima karna hal itu kayak membuka aib mereka.



Tapi maksud gue nggak seperti itu kok, gue memperkenalkan mereka pada readers dengan tujuan agar mereka jadi dapet banyak temen, syukur2 kalo mereka jadi terkenal berkat blog gue, sebagai makhluk paling ngeselin dan absurd di Indonesia. kan bagus itu kalau mereka terkenal dan diwawancari dalam sebuah event :

Reporter     :         Ehmmmm gimana mas Ilham, rasanya jadi terkenal berkat
                             Taufiq 545471…??

Ilham        :         Ya seneng banget, walupun sempet dikucilkan dari masyarakat dan ditimpukin batu sama temen2 saya setiap kali saya lewat, karna saya dianggap aib oleh mereka. Tapi itu dulu, tapi kehidupan saya sudah mulai terangkat, dari yang dulunya saya seorang yang hina, berkat Taufiq 545471 saya lebih terhina lagi. Terima kasih Taufiq 545471.

Ya kan, sebenarnya niat gue baik loh, dasar aja mereka nggak peka. Bercanda sama mereka jadi canggung banget, karna dikit2 gue diancem :

KITA           :         Wahahaahaha, Lucu banget ya … HAHAAHA

Wahyu       :         Eh ka, gue ngomong gini jangan2 ntar kok update ndx blog lo..!

Ilham          :         Wahhh iya ini emergency … semakin tercemar kan nama  gue.

Gue             :         en. .  enggak kok , , , , 

Atau

Ilham          :         temen gue dikantor ternyata punya istri dan anak lo . .  bla bla bla

W n T          :         HAHAHAHAA . . .

Ilham         :         Eh, fiq lo tawa2 aja, jangan2 omongan gue ini ntar lo posting di blog . . . ??

Taufiq         :         Enggak kok beneran deh (dalam hati : HEHEHE TUNGGU AJA DATUK MARINGGIH. . . !! TUNGGU KELANJUTAN CERITANYA ..!!)

Nggak kok, gue baik kok orangnya. Jadi gue nggak mungkin sedemikian membuka aib mereka. Mereka orang yang baik2 dan setia kawan, mereka tetep menjadi sahabat terbaikku dan temen seperjuanganku. Urusan mereka freak atau tidak, biarlah anggap saja itu hubungan dari sebuah pertemanan. Gue sadar kalo gue nggak kalah freak dari temen2 gue. Jadi sesame manusia freak, jangan saling memfreak-kan.

Dan kembali gue habis ini dihadapkan dengan tugas lagi. Sebenernya malam minggu ini, akan jadi malam yang bebas tanpa tugas. Tapi temen gue sekelas yang juga sama freaknya dengan temen gue yang di Madiun, menghancurkan angan2 itu. Dia menyuruh gue buat ngerjain makalah matkul “Perkembangan Peserta Didik” dan ntar di uploadin ke dia. Ya udahlah, buat temen gue yang bernama Bagus Nariotomo, ini tugas yang lo amanatkan ke gue, semoga lo nggak mengganggu waktu galau gue lagi di malam Minggu ini :

Download Tugas Matkul PPD : CLICK HERE

Ya udah lah, gue juga mo ngucapin met Malam Minggu buat yang mo date hari ini. Dan Met Sabtu Malem yang masih setia nggado’I baygon sambil nontonin video AV di hari ini, *kayak gue*. Semoga dapet waktu luang lagi, buat sekedar sharing di blog lagi. Oke see you readers ..

Dan gue akan mempromosikan link game, yang bisa menghasilkan uang beneran klo lo jago maeninnya ..

Lets see . . . CLICK HERE
 




Share this article :

4 komentar:

inpwi mengatakan...

wah sama" dari kampung halaman Madium tercinta,. dirimu orang mana pik?? :D

inpwi mengatakan...

lucu juga blog curhatnya.. haha

Mochammad Azka Taufiq Reyzany mengatakan...

orang Madiun Selatan ayas sam . . Sampean . .??

Mochammad Azka Taufiq Reyzany mengatakan...

Makasih - Makasih sam . .