Rabu, 09 April 2014

Say NO to GOLPUT



Hello guy’s . .
Pada acara yang diadakan 5 tahun sekali ini, gue mo ngasih masukan buat lo lo semua yang mendukung banget pergerakan golput.



Golput adalah tindakan bodoh saat lo diberi amanat dan hak untuk membangun Indonesia dari hal yang kecil. Jika dari hal yang kecil aja kalian udah sangat antipasti banget dengan pemerintah, apalagi hal yang besar nantinya.

Iya oke, gue akui kalo pemerintahan di Indonesia ini lagi carut marutnya, presiden kita yang dahulu juga masih kurang dalam pembangunan Negara. Tapi kalo lo telisik bapak SBY sebenarnya udah sukses dalam menjalankan visi dan misi yang beliau janjikan pada pemilu tahun kemaren. Banyak pengangguran yang terangkat (udah dapet kerja) walopun nggak semua, angka kemiskinan berkurang, sekolah gratis, itu aja yang gue tahu.

Gue disini bukan bermaksud berkampanye terselubung, gue juga nggak kenal siapa aja mereka yang nyaleg. Tapi pliss yoo rek, buka mata kalian, jangan golput, jadikan suara kalian bermakna pada pemilu 2014 ini.

Data golput pada pemilu 2004 kemaren mencapai 80%, dan pada tahun 2009 berkurang angkanya menjadi 70%. Itu artinya apa, jika angka golput kemaren dijadikan sebagai presiden, maka bapak SBY kemaren kalah telak dengan tu golput. Kebayang nggak lo kalo Indonesia ini dipimpin oleh golput alias kagak ada presidennya. Ya uda Indonesia dijadi’in ajang perang ke sesama, nggak ada bedanya dengan Korut dan Korsel.

Kalo kalian juga mikir, “alah gue nggak kenal siapa yang nyaleg” ya gampanglah, lu kenalan atu-atu, kan ntar jadi kenal. Emang saat dulu lo kenal dengan sahabat lo yang sekarang, awalnya langsung kenal. Ya oke lah, kalo kalian langsung kenal waktu di alam kandungan, jadi begitu lair lo langsung jadi temen karib.

Ato “ Golput adalah pilihan/hak, terserah gue dong yang golput gue ini” , yaudahlah kalo lo ngomong gitu, kalo lo bilang golput adalah pilihan/hak, jangan salahin pemerintah kalo mereka Cuma menebar janji palsu, ya itu hak mereka dong, yang memerintah juga mereka. ya buah tak jauh dengan pohonnya, kalo rakyatnya aja kek gitu, gimana pemerintahannya.



 ato “Gue uda terlanjur sakit hati ama pilihan gue yang kemaren, palingan ya sama aja”

Orang yang ngomong gitu adalah ciri2 orang yang gagal move-on, kalo lo menyama ratakan semua orang dengan satu sifat seseorang, lo adalah orang yang buta.


Yaudahla rek, gue juga nggak terlalu ngerti dengan prinsip pemilu dan tatanannya, so gue juga nggak terlalu ngomong banyak. Intinya pergunakanlah hak pilih anda, 5 tahun sekali rek, apalagi ditambah money politik yang menguntungkan kita, hehehe . . jangan pilih yang kebanyakan janji, pilihlah yang nggak berjanji, karna orang yang nggak berjanji otomatis nggak nyaleg , jadi . . .
Kenapa gue malah ngajak Golput . .??
Yaudahlah . . jangan Golput rek . . bangun negri kita dengan 0,00001 % suara anda . .
Share this article :

0 komentar: