Sabtu, 07 Juni 2014

Survey Gue : Tingkat Kematre-an Cewek


Hey what’s up guys . .
Aduh malem minggu . . kemana aja . .?? udah seminggu nggak ketemu . .
Iyaa hari ini malem minggu yaa . . walaupun masih nothing special sih pada tu hari . .
Pada malem minggu kali ini yang nggak special .. gue akan berbagi hasil2 survey gue yang gue dapet dari pengalaman hidup dan mbah gugle . .
Yaitu tentang cewek (lagi) . . lebih spesifiknya tingkat2 kematrean cewek . .
Cewek dan matre itu adalah pasangan yang tak terpisahkan, ibarat Rangga dan Cinta di film AADC . .



Cewek kalo nggak matre itu juga bukanlah cewek seutuhnya . . sebaik2nya cewek harus punya sifat matre dalam dirinya, karna pada dasarnya cowok itu diciptakan dengan “kemalasan”. Cowok akan bekerja keras akan selalu menunjukkan hasil jika ada tekanan dan dorongan dari cewek, salah satunya lewat kematrealistisannya. Tapi cewek kalo terlalu matre juga kagak elok, terkesan murahan. Jadi yang sedang2 aja . .
Oke . . daripada kebanyakan bacot yang garing abissss . . mending langsung aja to the topic . . dan ini listnya . . Check this out :

1.   Level  5 – Matre Abissss . . .

Level tertinggi dari tingkatan kematrean cewek. Ratunya matre, cewek tipe ini identik dengan kemolek’an tubuhnya dan paras yang menawan. Tipe2 yang highclass banget lah, tipe2 yang anti banget kalo nyeker, trus makan pake tangan kosong, harus pake garpu dan sendok. Makannya mintanya harus table manner. Pokoknya VVIP banget lah kalo minta dilayanin. Cewek kek gini biasanya sangat hobi banget morotin celana bos-bos . . ehmmm maksud gue morotin uang bos-bos kaya, harus minta uang jajan saban bulan walaupun statusnya masih gebetan. Sasaran dari tipe ini adalah anak2 pejabat, pengusaha sukses, dan orang ber-money banyak lainnya.
Tipe2 ini jarang banget ketemu kata “Galau”, karna kalo putus pun pasti nggak nyesel2 amat. Karna uda dapet duit si cowok, dan lagian dia punya bodi dan tampang oke . . jadi dengan motto “Putus satu tumbuh seribu” dia bangkit dengan cepat. Kalopun putus paling penyebabnya nggak jauh2 amat sama urusan duit . . misal ketemu orang yang lebih kaya lagi. Kalopun putus , isi curhatannya mungkin seperti ini :

Azka : Tumben des, lu kagak jalan ama si Pengusaha metromini itu lagi . .??
Bedes : Gue abis putusin tuh orang, duitnya kagak nyampe buat Menuhin keinginan gue. Lagian kemaren juragan bajaj baru nembak gue, dia lebih kaya daripada tu pengusaha. Yaudah deh gue terima aja, dia gak pelit ini, suka ngajak shoping, suka ngasih uang 500 jt buat jajan bulanan.

Azka : Ehmmmm . . nganu des . . sebenernya aku cinta kamu . . kamu mau nggak . .??

Bedes : NGGAKKKK . . .!!!!!!! Makan aja masih ubi luuuu . .

2.   Level 4 – Matre


Tipe cewek ini juga biasanya masih masuk category good looking, masih tetp matre sama kek level 5, tapi tipe ini matrenya nggak sampe morotin. Tapi ya namanya tetp matre ya tetep suka yang namanya gratisan. Targetnya anak orang berada, anak orang mampu, kadang juga orang biasa2 aja. . namun hubungannya palingan bertahan nggak lebih selama seminggu . . iya dompetnya udah kagak ada . . dijual buat mbayarin si cewek beli sepatu.
Morotin sih paling sedikit, tapi nggak sampe se-extreme minta uang jajan bulanan. Tipe ini paling kalo keluar makan nggak pernah mau bayar, harus ditraktir. Minta dibeliin ini itu, alat make-up lah , tas lah, sepatu lah, celana dalem lah, ahh sudah lah. Mereka biasanya kalo putus, agak sedih . . sedih karna pasokan stock kebutuhannya otomatis juga terhenti. Tapi galaunya juga kagak terlalu lama, karna factor “Good Looking” tadi si cewek akan mudah menemukan pengganti baru, karna dibelakang. . para cowok sudah pada antri . .
Kalo putus, mungkin isi curhatannya seperti ini :

Azka : Tumben nggak malming’an sama anak Lurah sebelah . .??

Bedes : Arghhhhhhhh . . Kampret . . masak gue diputusin begitu aja . .
Azka : Lu kehilangan banget ya, putus ma doi . .??
Bedes : Yaaa . . iya lah . . Kan nggak ada lagi yang ngajak shoping gue lagi, alat make-up gue juga udah mulai menipis, celana dalem gue juga udah mulai nggak nyaman lagi dipake.

Azka : Ya udahh ayo ke mall aja yuk . .!!
Bedes : Aseekkk . . mo beli’in ya . .??
Azka : Nggak lah . . lagi nggak ada duit, ya nongkrong2 aja . . biar gaul . .
Bedes : Bisa keluar dari rumah gue sekarang nggak . .??
Azka : Tapi . . .??? ini kan rumah gue . .??

3.   Level  3 – Agak Matre


Biasanya tipe ini adalah cewek yang punya komitmen. Matrenya nggak terlalu ketara banget, kalo nggak dikasih ya dia nggak minta. . tapi kalo dikasih dia bahagia banget. Agak sungkan kalo minta ke cowoknya, tapi tipe ini biasanya pengennya pacaran dengan orang yang berada juga, minimal gelarnya juga udah sarjana S2. Kalo ditembak cowok biasa2 aja, tipe2 ini akan berfikir 3 X, nggak . . 10 X malah . .
Maksud gue berkomitmen adalah. . tipe2 ini biasanya memikirkan matrealistisnya sebagai langkah untuk jangka panjang, yaitu tentang masa depan dan rumah tangganya. Makanya dia nyari cowok yang udah mapan dan jelas pendidikannya, dia nggak mau masa depannya bergantung sama cowok yang nggak jelas status ekonomi dan pendidikannya.
Kalo putus, tipe ini pasti galaunya juga lama banget . . mungkin dia udah nyaman dan srek sama si cowok dan akhirnya cintanya malah kandas . .
Isi curhatannya mungkin seperti ini :

Azka : Lu kenapa, mata lu bengep gitu . .??
Bedes : Gue semalem abis nangis2 nggak henti2, gue abis putus sama cowok gua. .
Azka : Owhhh ya udah mungkin kamu bukan yang terbaik untuk dia , jadi yang sabar yahh . .!!

Bedes : Makasih ya *Kembali Bahagia lagi*

Azka : He,em, Btw, Mau nggak jadi pacaar ku . .??
Bedes : NGGAK . .!!!!

4.   Level  2 – Nggak Matre



Sifat seperti ini pasti sangat diidam2kan bagi cowok berpenghasilan tipis di belahan dunia manapun. Apalagi kalo uda nggak matre, cakep lagi . . wuihhhh . .
Seperti judulnya, cewek ini nggak matre, dia mandang cowok bukan dari hartanya. Yang terpenting bagi dia bagaimana dia merasa nyaman ketika berada di samping tu cowok, merasa aman. Mereka biasanya menilai cowok dari sikap dan karakternya, mereka mikir “Nggak peduli dari keluarga kaya atau nggak, yang terpenting dia mah rajin. Jadi duit bisa dicari kapan aja . .”
Kalo putus . . yahhh yang kebangetan mah cowoknya kalo ini, apalagi kalo ni cewek “Good Looking” . .
Mungkin isi curhatannya seperti ini :

Bedes : Gue sedih banget nich, kemaren abis putus tu ama tukang ketropak. . padahal gue sayang banget ama dia, gue nggak peduli dia ketropaknya enak ato kagak . .?? gue terima apa adanya kok . . Hikss hikss hiksss

Azka : *Ikutan Nangis*

5.   Level  1 – Korban Matre


Tipe ini paling digandrung’i ama lelaki idung2 belang di luar sana. Kebanyakan tipe ini, adalah wanita yang uda berumur yang merindukan kasih sayang, dan mencari jalan dengan mencari laki2 muda (berondong) yang juga butuh segunduk uang. Tipe2 ini biasanya sangat kaya, sehingga ia juga bisa men-supply keinginan cowoknya.
Tipe ini memang kebalikan dari yang nomer 1 diatas tadi.
Kalo putus, dia juga kagak galau2 amat, dengan uangnya dia bissa dengan mudah mencari berondong2 baru . .

Isi curhatannya. . ehmmm . . gimana yaa , , ya gitu lah kek tante2 baru ngisep lem gitu . .


Oke guys . .
sekian dulu hasil survey gue . . semoga dapat mengisi weekend anda dengan lebih ceria . .


Share this article :

0 komentar: