Sabtu, 31 Mei 2014

Survey Gue : Alesan KAMPRET . Ketika Cewek nolak Cowok . . (2)


Lanjut dechh . .
Nyambung survey gue pada episode “Survey Gue : Alesan KAMPRET . Ketika Cewek nolak Cowok . . (1)" itu tadi dan sekarang next ke nomer 4 dst . .


4. Konsen Kuliah

Alesan ini dipake bukan hanya untuk nolak cowok . . tapi juga mutusin cowok. Dan alesannya 11-12 lah ama alesan “konsen kuliah” misalnya “Maaf ya . . aku mo konsen ke Ujian aku dulu” ato “Aku mo konsen ke pelajaran dulu”.
Maksut gue . .?? ada nggak sih alesan yang lebih masuk akal daripada alesan konsen kuliah . .??
Ini alesan yang klasik abisss . . di Negara manapun setiap umat mahasiswa kalo masuk ke universitas pasti juga konsen kuliah . . tau dech kalo tujuan masuk ke kampus Cuma nge-ceng’in kakak tingkat aja . . iya itu gue . skip.
Manusia kan pada dasarnya diciptakan dengan diberi talenta multitasking yang sangat mengagumkan. Jadi apa susahnya sih, kuliah sambil pacaran . . orang kuliah sambil nyolong LCD proyektor aja bisa . . Akan tidak match sebenernya buat cewek ngguna’in ini alasan buat nolak cowok. . ibarat pepatah tu kayak . .
“Sambil menyelam minum air . . sambil buang air juga”
Ya uda . . nih ada adegan dimana Azka ditolak si Bedes untuk kesekian kalinya . .

Azka  : Des kamu sibuk kagak . .??
Bedes  : Bentar mas . . aku lagi ngerjain tugas nih . .??
Azka  : Aku mo ngomong bentar aja . .
Bedes  : Bentar ya mas . . Kryptografi ilmu yang digunakan untuk . .??

10 menit kemudian

Azka  : des . . udah kelar ke tugas mu . .??
Bedes  : Udah mas . .
Azka : Sebenernya aku mo ngomong kalo q su . .
Bedes  : Ya ampun . . ini kan x pangkat 2 harus sama dengan sin 98 ya . .
Azka : Surabaya . . malang . . blitar . .

20 menit kemudian

Azka  : udah dikoreksi semua kan des . .??
Bedes  : iya nih . . syukur aku teliti mas . .
Azka  : he.em . . lanjut ya des . . aku sebenernya su . .
Bedes  : Ya Amplopp . . lupa ni kan belum aku fotocopi laporannya . . bentar ya mas aku foto copi dulu . .
Azka  : Susu Sapi . . iyaa des . .
1 hari kemudian

Azka  : Udah kelar kan tugasnya . .??
Bedes  : udah mas . . kemaren mo ngomong apa . .??
Azka  : Sebenernya aku suka ama kamu des . . kamu mo nggak jadi pacar aku . .
Bedes  : Maaf ya mas . . aku nggak bisa . . ini powerpoint presentasi aku aja belum kelar . . dan besok ada quiz . . terus lusa ada UAS praktikum tentang bagaimana cara bulu ketek tumbuh lebat . . trus besoknya lagi aku ada rapat organisasi . . pokoknya aku sibuk deh mas . . aku mo konsen kuliah dulu . . maaf yaa . .
Azka  : Tapi kan besok udah libur panjang kuliahnya . .??

5. Udah Merasa Nyaman


Cewek itu makhluk yang susah untuk ditebak . . absurd dan ahhh sudahlah . . sebenarnya apa sih yang dicari oleh seorang cewek kepada cowok . . pasti cowok yang bisa membuat mereka nyaman ketika berada di samping cowok. Nah ini udah bener . . hanya saja cewek seenak udelnya merubah paradigma tentang hal tersebut menjadikan sebuah senjata untuk menghacurkan penantian si cowok selama 2 tahun itu. Iyaa . . digunakan alesan untuk nolak cowok . . misal seperti episode Azka dan Bedes ini misalnya . .

Azka  : Ehh . . bedes . . tumben kamu nyamperin aku ke perpus, , nggak nge-gosip ama genk2mu itu . .??
Bedes  : Iyaa ini mo nyari referensi tentang quiz besok aja . . lagian pengen deket2 kamu aja, , enak bisa cerita2 . .
Azka  : Hehehee . . emang enak kok deket ama orang yang kita sayang des . .
Bedes  : Maksutmu mas . .??
Azka  : Iya kan kamu pengen deket2 kamu . . brati kamu kan sayang ama aku . .
Bedes  : Ihhhh . . tok sau . .
Azka  : Sok tau kali . .
Bedes  : Iyaa maksut q itu . . aku Cuma pengen curhat aja ke kamu, bukan brati q sayang ma kamu mas . .
Azka  : Ehhm . . Des . . kamu mau nggak berada di sebuah kendaraan sama aku . . kendaraan itu disebut “Cinta”.
Romantiss Abizzz . . si cowok pasti berharap bedes menjawab dengan lantunan kata yang romantic pula . .
Bedes  : Sebenernya kita uda ada berada di dalam sebuah kendaraan . . dan itu nyaman buatku . . kendaraan itu bernama “sahabat” mas . .
Azka  : Jadi kamu . .??
Bedes  : Iyaa mas . . aku adalah seorang supir metromini . .
Azka : @#^^%@^%^#%%
Bedes  : Aku uda nyaman bersamamu sebagai sahabat mas . . tapi maaf aku nggak bisa . .
Azka  : Bedes . .!!
Bedes  : Apa lagi mas . .??
Azka  : Ke garut naek metromini berapa duit . .??

6. Belum nemu Chemistry


Gue berani taruhan . . 70 % cewek yang bilang “chemistry” pasti kagak tau artinya apa’an . ?? Mereka sok2an bilang gitu mungkin niru’in FTV2 yang ada di TV . . ato acara jodoh itu . . iya Tek Tek dor . .
Sebenernya apa sih chemistry itu . . ??
Gue juga nggak tahu . .
Langsung aja deh ke adegan antara Azka dan si Bedes di episode berikut :

Azka  : Des . . lagi ngapa’in . .??
Bedes  : ini mas . . lagi ngitung’in hari . . kapan aku akan PMS lagi . .
Azka  : owhh . . ehh des . . btw aku uda sesuai criteria kamu kan . .??
Bedes  : I. . iyaa sihh mas . .
Azka  : Iya dong . . aku udah sekuat mungkin selama 15 tahun ini untuk jadi pria idaman mu. .
Bedes : he.em makasih ya mas . .
Azka  : Aku uda bisa maen basket walaupun baru bisa nangkep bola. . terus q uda jago maen music walaupun aku kadang suka bingung . . kemaren piano gue gebuk’in soalnya aku kira itu drum . . terus aku juga juara kelas di kelas ku des . .
Bedes  : iyaa she . . tapi kelasmu kan Cuma 2 anak mas . . yang satu gagu pula . .
Azka  : Aku juga udah bisa ngupil pake jempol, minum konidin nggak pake aer. . terus mecah es batu make silet . . sesuai criteria kamu kan . .??
Bedes  : Iyaahh itu juga . .
Azka  : Jadi gimana nih . . aku diterima nggak jadi cowok kamu . .??
Bedes  : Maaf yaa mas . . kayaknya kita belum punya chemistry nih . . belum klik dech . .

Klik . .?? Lu pikir helm SNI . .??
Cowok uda mati2an menjadi sesuai yang diharapkan cewek . . tapi cewek dengan tega membunuhnya dengan genius . . is Amazing Talent . .

7. Terlalu Baik

Jreng Jreng Jreng . . dan sampailah kita pada alasan terkampret dari yang terkampret . .
Alesan yang sangat sangat terlalu mainstream  . . udah sering digunakan orang . . dan si cowok yang ditolak biasannya langsung mendadak bego . . nggak tau mo ngomong apa lagi . .??
Nggak tau sih . . apa motivasi para cewek2 yang menolak cowok dengan alasan “Kamu terlalu baik buat aku . .??” terus maunya apa . .??
Bad boy . .?? Yang kemana2 naek motor gedhe . . terus bulu dada nya menjulur kemana2 dan tatoan udah menutupi segala jenis korengan yang ada pada tubuh mereka . . ato lu pengennya cowok lu anggota geng motor yang hobi ngrampok minimarket tapi nangis ketika kena razia . . ato malah jangan2 lu pengen cowok lu seorang psikopat . . iyaa baru jadian 2 hari aja . . kepala ama badan lu udah misah . .
Sebel banget gue . . kalo ada orang yang nolak orang dengan alesan kek gini . . Alesan ini banyak dipakai karna dianggep tidak menyakitkan . . tapi coba lu pikir lagi dech . .??
Cowok seperti apa yang dicari oleh seorang cewek . .?? Pasti yang baik kan . . kalo lu ditolak gara2 alasan terlalu baik . . mungkin lo kurang baik  dimata dia . . dia pengennya . . yang sangat terlalu baik sekali . .
Lu baru nyampe tahap “terlalu” . . kurang “sangat” dan “sekali”

Azka  : Des . . kita matkul pembelajaran satu kelompok kan . .??
Bedes  : iya mas . .
Azka  : Ni aku udah nyari bahan dan judulnya . . judul kita “Mengatasi peserta didik yang gagal move-on” ini referensi nya dari pengalaman aku sendiri . .
Bedes  : Wahh bagus mas . . keren . .
Azka  : Iyaa . . kita tinggal presentasi aja minggu depan . .
Bedes  : wahhh mas . . kamu baik bet deh . .
Azka  : iya . . ini juga materi nya udah aku atur . . kamu tinggal pelajarin aja . . kalo ada yg bingung Tanya aja . .
Bedes  : Owhh . . I . . iyyaahh . .makasih mas . .
Azka  : Terus tugas kamu yang Algoritma juga uda aku handle . . kamu bisa santai dulu . .
Bedes  : wahh . . makash mas . . Baik bet kamu ini . .
Azka  : O ya tanggal 17 nanti kamu kan ada seminar tentang pentingnya bulu kaki untuk kesehatan . . aku uda siapin kursi VVIP buat kamu . .
Bedes  : wahhh . . itukan seminar yang aku tunggu2 mas . . makasih yaa . .
Azka  : He.em sip . . ntar malem jam 7 aku mo nraktir kamu dinner . . kamu siap ya . .
Bedes  : iyaa mas . . aku bakal siap ntar jam 7 . .

Malemnya . .

Azka  : Nihh . . aku uda mesen makanan favorit kamu des . .
Bedes  : Iyaa mas . . baik bet kamu ma aku . .
Azka  : ehhhmm.. . btw des . . dari semua yang uda aku laku’in buat kamu . . bisa nggak aku laku’in itu lagi atas label teman . . tapi sebagai kekasih . . kamu mo jadi pacarku . .??
Bedes  : Ma . . maksudnya mas . .??
Azka  : Aku suka kamu des . .ku sayang bet sama kamu . .
Bedes  : I . . iyaa . . tapi aku nggak bisa mas . .
Azka  : Kenapa . .?? Ada yang salah to sama aku . . Apa . .??
Bedes  : Nggak kok mas . . kamu nggak salah . .
Azka : Terus kenapa kamu nolak aku . .??
Bedes  : Karna kamu terlalu baik buat aku . .

Kampretttttt . . bin surampretttttt . . terlalu baik . .?? Ohhhh Helllll nooooo . .
Saran gue . . lu cukup melakukan kejahatan 30 menit sebelum nembak cewek . . misal nyandra bokapnya, ngracunin binatang peliharaannya pake pil KB . . ato apalah . . biar nggak ada lagi alasan karna lu terlalu baik . .


Finish . .
Oke guys . . cukup sekian survey yang bisa saya sampaikan . . kurang lebihnya saya minta maaf . . dan bye byee . .






Share this article :

0 komentar: