Rabu, 09 Juli 2014

For Girl's : Alesan Kreatif buat nolak cowok (Part 2)


Yeeaayy . . Cuma mo nyambung potingan tadi sore yang “Alesan Kreatif Buat Nolak cowok” . . dan kali ini lanjutannnya . . nomer 4 – 7 nya . . let’s check this out :


4. Aku Sepupu Kamu


Cinta itu nggak pandang bulu . .
Kita lagi nggak ngomongin om om berbulu lebat di dada yang lagi ngeceng’in gadis muda di sebuah café . .
Tapi itu adalah sebuah ungkapan . .
Maksudnya , cinta itu nggak pandang strata . . cinta bisa dateng ke siapa aja . . Orang cantik bisa jatuh cinta ama orang Jelek . . orang kaya jatuh cinta ke orang miskin . . Orang tua jatuh cinta pada orang muda . . cowok bisa jatuh cinta ke sesame jenisnya . .
Pokoknya cinta nggak memandang status social, ras, ataupun jenis kelamin . .
Hukumnya sah kalo ada temen nikung temen, sahabat macarin pacar sahabatnya sendiri . . sah banget.
Cuma satu yang bisa menghentikan paradigm itu . . yaitu ikatan keluarga . .
Maksudnya apa . .?? Azka dan Maudy akan menunjukkan . .

Azka         : Hy dy . . lagi ngapain . . ??
Maudy        : Oo . . ini mas . . lagi wifian aja . .
Azka         : Sendirian aja . . nggak takut ada yang nyulik apa . .??
Maudy        : Hahahaa . . mas bisa aja . . aku jadi malu mas . .
Azka         : Emang aku tadi ngegombalin kamu ya . .??
Maudy        : Ohh . . enggak ya . . he . . hee hee . .
Azka         : He . .he hee . . dy . . ada yang mo aku sampaikan nih . .!!
Maudy        : Kok sama . . aku juga . . tapi kamu duluan dech . .
Azka         : Begini dy . . kucing aku sekarang udah nambah 3 lo . . warnanya belang 3 dan tiga tiganya berjumlah tiga dy . .
Maudy        : O ya . . wahhh selamat ya mas . .
Azka         : Iya makasih . . kalo gitu kamu mau nggak jadi pacar aku . .??
Maudy        : Hehhhhhh . .??

Ini serangan sporadis girls , , bener2 serangan kejutan yang dilancarkan oleh cowok . . nggak ada apa2 langsung menembakkan amunisi  . . Biasannya cewek akan langsung mati kutu . . kalo udah gini . . tetap calm dan jalankan sesuai rencana . .

Azka         : dy . . dy . . Helllooooo . . kok nglamun dy . . hellooo . .
Maudy        : Ehhh iya mas maaf . . hee . . hee hee . .
Azka         : Gimana dy . . diterima kan . .??
Maudy        : maaf mas aku nggak bisa . .
Azka         : Lohh kenapa dy . .??
Maudy        : Aku juga ada yang mau aku sampaikan . . sebenernya aku ini sepupu kamu . . kita masih satu keluarga . .
Azka         : Hehhhh . .?? Kok bisa . .??
Maudy        : Aku baru dapet kabar . . Ayahku punya om . . dan omnya itu nikah sama orang Malang . . dan om ku itu di Surabaya buka toko bangunan . . Tapi yang mau aku ceritain bukan om ini mas . . Jadi neneknya ibumu itu masih sepupuan sama neneknya tanteku . . dan om dari nenekku itu masih punya darah sama tukang asinan yang ada di depan rumahmu mas . . Jadi intinya kita masih sepupu mas . .
Azka           : Omnya nenekmu . . ibunya nenekku . .?? Kok aku jadi bingung ya dy . .
Maudy        : I . . iyaa pokonya gitu lah mas . . jadi maaf ya . .

Mission Successfully  girls. .

5. Agent FBI






Tingginya sebuah kriminalitas berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah penolakan cinta yang dialami oleh para cowok . . setidaknya itu yang gue pelajari di angkringan kopi pagi ini . .
Cowok yang di tolak oleh pujaan hatinya yang selama bertaun2, biasanya akan gelap mata, menghalalkan segala cara baik itu dengan cara yang criminal . .
Tapi tenang gue nggak mo ngebahas itu kok . . itu Cuma basa basi nggak guna doang . .

Jadi intinya gini . . cowok itu pengen punya cewek yang nggak ribet, nggak terlalu sibuk atau apalagi berurusan dengan sebuah kasus , , kriminalitas lagi . .
So kesempatan itulah yang harus lo manfaatin . . buatlah kesan kalo lo itu ribet, sibuk dan berurusan dengan sebuah kasus . .

Azka         : Dy . . kamu tampil beda hari ini . .??
Maudy        : Masak sih mas . .??
Azka         : Iya rambut kamu digulung gitu. .  terus kamu pake kacamata item2 gitu . .
Maudy        : Biasa aja kok mas . .
Azka         : heheehee . . iya dy . . aku kira kamu banting setir jadi tukang pijat tunanetra . . hahahaahaaahaaahaaahahaahahaaahaaa . .
Maudy        : Mas . . ketawamu mas . . nggak enak diliatin orang orang . .
Azka         : Hahaa haa . . iya dy maaf . . maaf ya Cuma bisa nraktir kamu di restoran kecil kayak gini
Maudy        : Nggak papa kok mas . .
Azka         : Soalnya lagi tanggal tua ni . .
Maudy        : Tanggal tua . .??
Azka         : Ehh . . maksudku kalo tanggal tua makanan disini tu enak2 . . iya itu . .
Maudy        : Owhh gitu . . coba aku liat menunya . .
Azka         : owhh . . nggak . . nggak usah . .udah aku pesenin kok . . nasi jotos dua bungkus tadi . .
Maudy        : Nasi jotos . .??
Azka         : e .. . e iya soalnya itu yang paling murah . . mak . . maksud aku itu yang paling enak disini . . iya itu . .
Maudy        : Owhh . . oke deh . .
Azka         : Dy . . kita kan udah lama saling kenal. . aku juga tahu semua about kamu . . makanan favorit kamu, hobi mu , dan warna daleman kamu . .
Maudy        : Iyaa . . terus . .??
Azka         : Kamu mau nggak jadi pacar aku . .??
Maudy        : Mas . . sebenernya aku ini .. bentar mas . . aku mau telpon dulu . .
(Bicara di telpon) Hello agen neptunus . . owhh oke . . fine . . yes . . yess . . owh okey thankyou . .
Azka         : Telpon dari siapa dy . .??
Maudy        : Mas . . maaf aku nggak bisa . . sebenernya aku ini agent FBI . .
Azka         : FBI . .??
Maudy        : Iyaahh  aku sama agen neptunus sedang nyelesain kasus naiknya harga cabe-cabean menjelang hari raya mas. .
 Azka                : Ta. . tapi aku bisa ngelindungin kamu kok . .
Maudy        : beneran . .?? kemaren rekan aku ketembak di kepalanya lo . . otaknya berhamburan keluar . .
Azka         : I. . iya aku ndak yakin sih . .
Maudy        : Maaf ya mas . . aku buru2 nih ada meeting dengan agen neptunus . .

Lu bakal keliatan seperti cewek yang cool di mata cowok yang barusan nembak lo . . lu musti praktekin girls . . musti . .
Ehh . .Agen neptunus . .?? Ni FBI apa pemain perahu kertas sih . .??

6. Member MLM



Percaya dech sama gue . . siapapun yang udah kejebak yang namanya MLM bakalan kehilangan characternya.
Doi bakal nggak tenang karna dipaksa setiap hari untuk terus mendapatkan downline, sedangkan masyarakat sekarang juga udah cerdas menilai seperti apakah MLM itu sendiri . .
Tentunya pandangan negative tentang MLM udah menyebar luas dikalangan masyarakat . . walaupun katanya MLM sendiri adalah bisnis yang sangat menjanjikan . . kalo lu pinter nyari downline dalam sehari penghasilan lo udah sejuta . . kalo sebulan bertahan bahkan lo udah dapet bonus mobil . .
Gue juga paling jengah kalo urusan MLM ginian . . semasa ngampus udah banyak yang nawarin gue ginian . . setiap masuk organisasi, pasti ada aja yang ngajakin gue jadi downline nya . .
Pasti nggak Cuma gue, banyak orang yang gerah dengan MLM, apalagi sekarang dilengkapi dengan trend penipuan . .
So girls, kesempatan inilah yang harus kalian manfaatin buat alesan ke cowok yang nembak lo . . tapi pastikan kalo cowok yang nembak lo itu bukan leader dari MLM itu . . bisa berabe kan urusannya . .


Azka         : Dy . . ntar malem ada acara nggak . .??
Maudy        : Hmmm . . nggak ada kayaknya mas . .
Azka         : Aku baru beli DVD terbaru nich . . film action gitu . . ntar nonton ya . . aku ke rumahmu ntar malem . .
Maudy        : Emang DVD apa’an mas . .?? Jangan2 kayak kemaren . . katanya itu film The Raid, ehh giliran diputar malah crayon sinchan the movie . . mas sih ketipu covernya . .
 Azka                : He . .heehee . . maaf dy . . kali ini nggak kok . . beneran filmnya keren banget . . kamu pasti suka . .
Maudy        : Hmmm .  oke deh . .

Malem Harinya :

Azka         : Taraaa . . ini filmnya . . keren kan judulnya . .??
Maudy        : Transformer 2 . . iya sih keren . . tapi ini kan film lama banget . . sekarang udah nyampe 4 malah . . mas kelamaan bertapa di goa kayaknya . .
Azka         : Yang bener dy . . ??
Maudy        : Iya bener . . aku udah nonton hampir 10 X lo ni film ama mantan2 ku dulu . .
Azka         : Nggak papa deh dy . . digenepin 10 , , daripada nggak ada . . mubazir kan aku udah beli mahal ini . .
Maudy        : Beli mahal . .?? Ya oloh . . mas tu bego apa nggak ada otak sih . .?? download di ganol juga ada mas . .
Azka         : Ganol . .??
Maudy        : Ahhh . . mboh mas . . wez ndang disumet kono . .
Azka         :  I . . iya dy . .

Beberapa menit kemudian

Azka         : Dy . . ??
Maudy        : Hmmm . .
Azka         : Sebenernya selain ngajakin kamu nonton , , aku pengen ngomong sesuatu sama kamu
Maudy        : Maksudnya . .??
Azka         : Hmmm . . sebenernya aku tu kagum sama kamu . . kamu tu baik, cantik, smart, jadi kamu mau nggak jadian sama aku . .??
Maudy        : Mau sih mas . . Tapi . .
Azka         : Yesss . . Allhamdullillah ..  tapi apa’an dy . .??
Maudy        : Asal kamu bisa nyariin aku downline buatku 100 orang perhari . .
Azka         : Downline . .??
Maudy        : Iya downline . . aku ni member MLM udah level diamond lo . . kalo kamu bisa nyariin aku downline 100 orang perhari aku bisa dapet reward Suzuki APV . .  Belum lagi kalo aku bisa ningkatin pendapatan aku sampe 80% , 2 minggu aku udah bisa liburan ke Ragunan . . kamu bisa kan . .??
Azka         : 100 . .?? Downline . .?? O . . Ohh ya oloh . . filmnya seru banget dy . . gila mobilnya bisa berubah bentuk gitu . . kerennnn . .
Maudy        : Tapi mas . . gimana yang tadi . .??
Azka         : tadi yang mana . .?? emang tadi ngomongin apaan . .?? udah nonton aja . . lagi seru2nya nich . .

Tuh kan manjur banget . .?? apa gue bilang . .??

7. Terlambat



FYI girls . . cowok didunia ini kebanyakan diciptakan dengan sifat berantakan, benci tepat waktu, dan susah diatur . .
So makanya lo manfaatin dengan jadi cewek yang super nyebelin di mata cewek mo nembak lo itu . .
Jadilah cewek yang super disiplin..  karna apa . .??
Sifat cowok yang kayak diatas tadi, bisa lo olah dan jadi senjata buat nolak dia. .
Meski bukan jati diri kalian sendiri , tapi untuk sementara waktu jadilah cewek yang super disiplin . . pakelah jam tangan yang banyak . . yang setelannya WIB, WITA, WIT . . kalo perlu kalungan juga dengan jam dinding . .
Scenenya tiba-tiba si Azka sms Maudy . .
“Dy . . kita ketemuan ya depan posyandu . .”

Depan posyandu . .?? Lu mo ketemuan apa mo imunisasi . .?? Dan si maudy membalas dengan . .
“Okey mas . .  aku tunggu jam 09.25 Tepat. . toleransi keterlambatan 2 menit 51 detik . . telat sedetik aja gue santet . .”

Tepat di 09.26  , 30 detik . . azka datang . . bisa tepat waktu gara2 ngebut naek motor. .?? Nggak sob . . kebetulan rumahnya deket posyandu . . Cuma selisih tiang listrik aja . .

Azka         : Hy dy . . maaf telat . . macat parah tadi dijalan . .
Maudy        : Plis ya mas . . rumah Cuma selisih pot kembang aja pake macet segala . . mana pake sarung doang lagi . .
Azka         : Hehe. . hee . . maaf dy . . gini dy . . aku mo ngomong sama kamu . .
Maudy        : Hmm . . oke . . waktu kamu 20 menit 20 detik mas . .
Azka         : jadi gini dy . . waktu itu . . blaa blaa blaaa blaa blab la bla
Bla bla . . blab la blab la . .

Karna pembicaraan mereka nggak penting . . dan daripada waste a time . . mending kita lewati aja ya . .

Azka         : Nah gitu dy . . akhirnya dia udah punya anak lo . .
Maudy        : hahaaha  .iya mas . . jadi inget dia . .
Azka         : Dy . . sebenernya aku masih nyimpen celana dalem yang kamu kadoin buat aku pas aku sunatan dulu lo . .
Maudy        : Oh yaa . .??
Azka         : Iyaa . . itu kan special banget dari kamu . . seperti kamu yang special juga buat aku . .??
Maudy        : Ehhh . . iya ta . .??
Azka         : Iya dy . . aku jatuh cinta sama kamu dari dulu . . boleh aku jadi cowok kamu . .??
Maudy        : Aku juga jatuh cinta sama mas . . tapi aku nggak bisa mas . .??
Azka         : Lhoo kenapa dy . .??
Maudy        : Kamu terlambat . .
Azka         : Maksudnya kamu udah punya cowok lain . .??
Maudy        : Bukan . . tapi ini udah hampir 22 Menit . . waktu kamu Cuma 20 menit . . dan kamu nembak aku pas di menit ke 23 . . mas telat 3 menit . . maaf ya . .
Azka         : Tapi kan Cuma telat 3 menit dy . .??
Maudy        : Iya habisnya mas  ngomong bla bla bla mulu dari tadi . .
Azka         : Haaa . .?? Tapi dy . . itu bukan aku . . noh yang buat yang bikin postingan somplak ini noh . .
Maudy        : aku pulang duluan ya . .bye mas . .
Azka         : Dy . . maudyyyyyy . .

Ya udah guys . . sekian dulu aja dari gue . . gue nggak ikut2an ahh . . bye guys . .

“OEEEE . . Taufiq Aremania, , sini lo kampretttt . .  ngapain pake acara nulis blab la bla . . banyak banget . . sini berantem ama gue . . sini . .!!”

Share this article :

0 komentar: