Rabu, 09 Juli 2014

For Girls : Alesan Kreatif buat nolak cowok


Hey what’s up guys . .
Pada postingan beberapa minggu yang lalu , gue udah ngasih contoh beberapa alesan mainstream dan yang paling sering banget dipakai cewek buat nolak tembakan cowok. Kalo belum baca , baca di episode “Alesan Kampret Ketika Cewek nolak cowok” . .


Nah . . pada kesempatan kali ini gue akan ngasih contoh ke kalian girls, bagaimana penolakan yang kreatif ketika kalian ditembak oleh seorang cowok . .
Alesan2 yang lu kemukakan seperti pada episode lalu itu, udah basi dan nggak layak digunakan. . so yang kali ini gue titik beratkan adalah alesan yang lu pake ketika penolakan . .
Jadi gini, girls . .


Setidaknya juga perlu kalian ketahui bahwa moment penembakan adalah moment yang paling menegangkan, lebih menegangkan dari nunggu kelulusan tes ujian masuk perguruan tinggi. Dan momen penembakan adalah momen yang sacral, momen yang special buat kami para cowok . .

Cowok2 pasti sudah mempersiapkan dengan matang2 jauh hari2 sebelumnya, atau bahkan berbulan2 atau bertaun2 demi mendapatkan jawaban “mau” kalian . .
Dari hal itu, so makanya kalian jangan seenaknya aja merusak jerih payah kami walaupun jawaban kamu adalah penolakan . .
Tetap hargai usaha para cowok . . Kalo ditembak, meskipun jawaban kalian adalah penolakan, jawablah dengan hal yang special juga. . hal yang anti mainstream. . oleh karna itu girls . . kalian butuh sesuatu yang kreatif . .
Kira2 seperti apa . .?? Udah dapet bayangan kah . .?? Kalo belum . .
Simak hal2 berikut . . check this out :

1.   Aku Dapet Beasiswa S3 ke Luar Negri



Pada episode yang lalu tema penolakannya adalah pendidikan . . namun alesannya masih terlalu klise banget . . so buat kalian girls, poleslah tema ini dengan sesuatu yang kreatif . .
Alesan pendidikan memang masih menjadi primadona banget buat dijadikan alibi dalam perasmaraan . . khususnya buat nolak cowok . .
Gue juga masih nggak habis pikir, kenapa sekolah dan kuliah dijadikan sebagai kambing hitam . . padahal kambing hitam aja nggak mau sekolah lo . .??
Udah gue bilang kan, kalo manusia itu diberikan talenta multi-tasking yang sangat mengagumkan dari Sang Pencipta , , nggak susah kok pacaran sambil ngerjain skripsi itu . .?? Asal lo pacaran juga sama dosen pembimbing skripsi lo . .

Seperti yang gue bilang kemaren , kalo alesan “Konsen Kuliah” itu terdengar kampret-able, so kita poles sedikit biar kesannya natural dan masuk akal untuk tidak mungkin menjalin sebuah hubungan . .
Karna ucapan adalah doa. . gue nggak mau pacar gue juga serupa dengan “Bedes” . . maka namanya gue bakal ganti bagus dan sesuai aktris idol ague . . yaitu Maudy Ayunda . . panggil aja Maudy . .

Azka         : Maudy . . ya oloh . . Kemana aja kamu . . kemaren gue cari’in ke fakultasmu nggak ada . .??

Maudy        : Emang mas nyari’in di fakultas apa . .??
Azka         : Teknik. . bener kan . .??
Maudy        : lohh bener . . kenapa nggak ketemu ya . . btw mas darimana nih . .??
Azka         : dari Surabaya lah nyari’in kamu, baru pulang dari ITS ni . .
Maudy        : Ya oloh mas . . Kuliahku kan di Malang . . kan sekelas ama kamu mas . .


Stop . .!! ini yang bego siapa sih . .?? Masa sekelas pada nggak ada yang tau . .?? yaudah anggap percakapan diatas tidak pernah terjadi . .

Maudy        : Nggak papa nih mas, kita ngobrolnya dibawah tower listrik kayak gini . .??
Azka         : Nggak papa kok dy, aman kok . .
Maudy        : Ada apa ya mas . .?? Kok nyari’in aku . .
Azka         : Nganu dy . . kamu masih inget nggak jaman2 SD kita dulu . .
Maudy        : Iya mas inget, maafin maudy ya mas , dulu waktu masa sunat nggak sengaja kesenggol . .
Azka         : I . . iyaa dy . . episode kemaren kan udah minta maaf. .
Maudy        : Abis aku masih merasa bersalah mas . . gara2 itukan mas jalan ngangkang selama seminggu . . terus hampir dioperasi hepatitis . .
Azka         : I . . iya dy . . ya udah lupakan dy . . Kamu masih inget kan masa2 SD indah kita dy . .??
Maudy        : Inget .. inget mas . .
Azka         : Indah banget ya . .??
Maudy        : Indah banget mas . . apalagi waktu celana mas Azka digantung di tiang bendera ama temen2 . .
Azka         : He. . heeehe . . Indah ya dy . .??
Maudy        : trus mas akhirnya pulang cuman pake taplak meja doang . . Hahahaa . .
Azka         : Hee. . heeehe . .
Maudy        : trus taplak meja nya kabur ketiup angin . . dan mas akhirnya guling2an di tanah dech . . Hahaa . . mas keliatan bego dech waktu jaman SD dulu . . Hahaaa . .
Azka         : Tapi sekarang pinter kan . .??
Maudy        : Tetep bego.
Azka         : Dy . . aku tu sebenernya udah suka kamu sejak SD dulu . .
Maudy        : Ehh . . yang bener mas . .??
Azka         : iya dy . . kamu mo kan jadi pacar aku . .??
Maudy        : Aduh mas . . aku nggak bisa mas . .
Azka         : Ke . . kenapa dy . .??
Maudy        : Aku dapet beasiswa S3 ke australi . . besok kayaknya aku berangkat . .
Azka         : Tapi kamu bakal sering pulang ke Indonesia kan . .?? Aku nggak papa kok kita LDR’an . .
Maudy        : Nggak mas . . kayaknya aku nggak sering pulang ke Indonesia. . kayaknya aku lama disana . . bahkan rencana aku bakal pindah kewarganegaraan . .
Azka                 : Tapi . .?? Keluargamu kan masih disini . .??
Maudy        : Keluarga ku ikut ke ostrali semua mas . . Supir pribadi dan tukang kebun ku semua ikut . . Bapak sama Mbokku juga ikut kesana mas . .??
Azka         : Ya udah . . aku bisa nunggu kamu lulus S3 dulu kok . . aku bakal nunggu kamu lulus . .
Maudy        : Tapi lama mas . . setelah lulus S3 di ostrali. . saya bakal ke Harvard ngambil S3 lagi .. kalo lulus, saya mo ngambil S3 lagi di brazil bareng ronaldinho . . pokoknya bakal lama mas . . aku rencana lulus S3 tujuh kali kok . .

Jadi nggak sabar nunggu’in si Maudy lulus S3 tuju kali . . bakal kayak apa botaknya . .?? Professor lulus S3 sekali aja udah botak . .
Jangan2 si Maudy lulus 7 X , kepalanyaudah nggak ada casingnya . . tinggal tengkorak yang dilengkapi otak aja . .

Maudy        : Btw mas . . kenapa mas nembak aku dibawah tower listrik gini . .??
Azka         : Pengennya Eiffel dy biar romantic . . tapi adanya tower listrik .


2.   Putri kerajaan masa lalu



Gara2 kebanyakan nontonin naga terbang waktu pergi ke apotek . . gue jadi berfikir alesan ini yang bakal anti mainstream banget buat lu nolak cowok yang nembak . .
Caranya gimana . .??
Biar Azka dan Maudy yang nunjukkin caranya . .??

Scenenya terjadi ketika Azka dan Maudy lagi nonton bioskop, dan mereka nontonin film yang lagi booming banget di zaman ini, film action “Tutur Tinular” . .
Modusnya sih . . habis nembak lalu ketrima biar bisa langsung cipokan . . dasar mesum . .

Azka         : Nih aku udah beli tiketnya . . yuk langsung masuk . .!!
Maudy        : he.em . .

Beberapa menit kemudian di dalem bioskop . .
Azka         : Dy . . kenapa sih . .bioskop selalu mati’in lampunya . ??
Maudy        : Norak . .!! ya biar kita focus kelayar lah . .
Azka         : Sama kayak hatiku dy . . Gelap . . tapi hanya focus ke satu cahaya . .
Maudy        : Cieeeeee  . . .
Azka         : Cahaya itu adalah kamu dy . . Boleh nggak aku jadi pangeran di hati kamu . .??
Maudy        : Mau sih . . tapi mas juga harus tahu siapa aku sebenarnya . .??
Azka         : Mak . . maksudnya dy . .??
Maudy        : sebenernya aku adalah putri kerajaan Singosari yang kabur dari kerajaan menggunakan mesin waktu mas . .
Azka         : Kamu abis mabok betadine apa gimana sih . .?? Tapi nggak apa aku bisa nrima kok . .
Maudy        : Baiklah mas . . tapi buatin aku dua ribu candi . .
Azka         : Ca . . candi . .??
Maudy        : Iya mas . . Candi . .
Azka         : Ta. . tapi dy . .??
Maudy        : Ato paling nggak buatin aku yang kayak di india aja itu . . Taj Mahal . . kamu bikin yang KW juga nggak papa . . bikinin aku Taj second aja . .
Azka         : Haaa . .??
Maudy        : Iya pokoknya kamu harus bisa buatin itu semalem aja . . Jangan lupa parkiran elangnya, sama parkiran naga nya . . biar keluarga kerajaan saya kalo mampir naek elang gampang nyari parkiran . .
Azka         : Iki lakon’e opo toh pak manteb . .??
Maudy        : Ingat hanya semalem . . kalo nggak bisa aku bakal nyari pangeran lain . .??
Azka         : ^#^&%@*(*(@*(#))*

Fine kan . .?? case closed . . kondisi normalnya si cowok bakal ngacir pulang, daripada harus nyari jin buat Menuhin permintaan kamu . .
Tapi nggak menutup kemungkinan si cowok ikutan stress kayak kamu dengan bilang bahwa dia adalah Ken arok yang sedang menyamar, dan nyanggupin permintaan kamu . .


3.   Bisa Melihat Hantu



Sejumlah survey menyatakan menyatakan bahwa 80% cowok akan memilih moment penembakan diadakan pada malam hari. Dan 20% nya cewek akan ditembak cowok bukan pada siang hari. .
Kenapa jadi cak lontong . .??
Artinya apa. .??
Malam hari adalah moment nan romantic yang akan dimanfaatkan para cowok untuk bisa ngedapetin hati cewek. .
Dinginnya angin malam dan kelap kelip lampu jalanan menambah suasana semakin romantic. .
So girls .  jika ada cowok yang ngajakin kamu jalan malem2 kemungkinan 60 % dia akan nyatain cinta ke kamu, 30 % PDKT sama kamu, sisanya 10 % minjem duit . .
Makanya kalo ditembak pada malem hari, lo juga harus njawab dengan alesan yang misterius juga . . gimana caranya . . biar mereka berdua menunjukkan untuk anda . .

Azka         : Dy . . Indah ya bintang nya . .??
Maudy        : I. . iyaa mas . . (sambil gelisah lirik kiri kanan)
Azka         : Tu liat ada bintang jatuh dy . . kamu minta permohonan apa . .??
Maudy        : Semoga bintangnya nggak ngejatuhin rumah aku mas . .
Azka         : Kamu kenapa sih . .?? Mabok betadine lagi . .??
Maudy        : E  . enggak kok mas . .
Azka         : Dari rumah keliatannya kamu bawaannya parno mulu . . ada masalah ya . .??
Maudy        : Gppa kok mas . .
Azka         : Emmm ya udah kalo gitu . . dy . . sebenernya aku mo ngungkapin perasaan ni ma kamu . .??
Maudy        : Pe. . perasaan apa mas . .??
Azka         : Aku suka sama kamu . . kamu mo nggak jadi pacarku . .??
Maudy        : Kamu serius mas . .??
Azka         : Serius banget dy . .
Maudy        : Ta. . tapi mas . . kemaren setelah bangun tidur aku tiba2 bisa liat hantu mas . . kayaknya aku dikasih indra keenam deh . .
Azka         : HEHHH . .??
Maudy        : Iya mas . . disebelah kanan aku ada cewek rambut panjang tapi mukanya udah nggak ada mas , , di sebelah kiri mas, juga ada pria sosok tinggi besar dengan darah yang mengucur di darahnya mas . . mereka berdua kayaknya nggak ngrestuin hubungan kita . . sejak dari rumah ngikutin kita terus . .
Azka         : Se . . sejak dirumah . .??
Maudy        : Iya mas . . yang ceweknya kayak naksir kamu gitu deh. . yang setan cowoknya naksir aku . . makanya mereka nggak ngrestuin . .??


Percaya deh sama gue . . 90% cowoknya akan langsung bilang . .
“Maaf ya dy, tadi aku nembaknya Cuma becanda kok . .” Lalu ngacir pulang . .

Dan kemungkinan terburuknya yang 10 %, dia akan bilang
“Baiklah dy . . mari kita hadapi hantu ini berdua. .” (Sambil bakar menyan) . .
Mungkin si cowok adalah paranormal . .


Okey guys . . sementara dulu itu ya . .
Tenang ada tujuh kok . . ini baru tiga ya . . yaudah dilanjutin ntar lagi ya . . capek ngetik terus di bulan puasa . .
So yang nomer 4 -7 nya tunggu aja . . bye “sementara” . .



Share this article :

0 komentar: