Minggu, 23 Februari 2014

Makluk-Makluk yang Sering Ngrame-in Kos Gue . .








Hey, what’s up guys . .??

Kos gue udah dijadi’in basecamp ama begundal2 ini. mereka adalah golden member dalam hal ngrame’in kos gue. Siapa lagi kalo bukan Lutvie dan Yopy.  Mereka akan ada di kos gue, kalo besoknya kita libur kuliah atau ada tugas yang memaksa kita untuk nglembur. Walaupun pada kenyataannya tugas itu terbengkalai dan malah berakhir nge-PES. Dan nglembur tugasnya biasanya jam 12 Malem ke-atas, saat dimana ada 2 orang kerdil bergelantungan di kelopak mata kita, saat dimana ngantuk menjadi musuh utama mahasiswa.



Ini adalah pembantu terbaik tahun 637 SM, si Lutvie. Pembantu idaman cap kapal selam. Nggak tau motivasi dia nyapu sambil make sarung itu apa’an . .??, dia nyapu ato mau Jihad sebenernya . .??



Dia adalah seorang maniac PES, di sela sela kesibukannya menyapu masih sempet ngajakin gue duel nge-PES. Wajahnya terlihat memelas untuk gue kalahkan (lagi) . .  HAHAHAHAHAA . .
 

Doi makan setelah selesai nyapu, gue biarin aja karna dia terlihat kelelahan dan nyaris koma. FYI, doi kalo makan bisa 2-3 piring, benar2 porsi untuk seekor badak bertubuhkan manusia, ato manusia bertubuhkan badak . .?? Apa sih . .??

Itu faktor kenapa beras gue di kos setiap kedatangan ni makluk selalu berkurang 1 KG tiap harinya . . -_-



Berdoa dulu sebelum mlai liga PES , semoga diberi Juara dalam Liga PES Malam kali ini. si Yopi malah terlihat sepertitersangka yang ketangkep basah sama pihak yang berwajib.





Yopy dan Lutvi lagi duel PES, si Yopy yang selalu jadi bahan ceng2annya Lutvi karna selalu kalah dengannya. Yopy terdiam dan Lutvie  tertawa jahat sambil naek elang . .


 




Menikmati dinginnya Nutris*ri di panasnya hawa kota Malang yang tidak seperti biasa, walaupun nge-PES Lutvi tidak melupakan ibadahnya ke Sang Pencipta, dan gue tidak lupa untuk bernasis ria.
 




Ketika kantuk mulai melanda mereka. alasan kalah maen PES karna ngantuk pun mulai didendangkan, Yopi yang saat itu mulai menang'an dalam nge-PES, dan Lutvie yang berdalih dia kalah karna ngantuk . . benar2 makluk yang cerdik . .


 



Ketika Lutvie udah menyerah dan tepar, karna diserang kantuk. Yopi dan gue masih berjuang buat nglembur dan nyelesain tugasnya.






Gue sampe speechless ngomentarin ni foto, Lutvie yang malah terlihat tersangka penjahat kelamin ketika tidur . .

Oke Guys . . sekian dulu tulisan gue kali ini . .



Dan tidak Cuma 2 orang itu yang sekarang ngrame’in kos gue , , ada beberapa temen gue yang sekarang hobi banget maen ke kos gue .  Nantikan aja Part 2 nya . . :D


 







 



Share this article :

0 komentar: