Sabtu, 01 Maret 2014

Makluk2 yang sering Rame'in kos Gue (Part 2)




Hey what’s up guys . . .

Dalam episode kemaren (makluk2 yang sering ngrame’in kos gue), gue udah nyrita’in makluk2 yang sering ngrame’in kos gue  , and now ini adalah part 2 nya. 

Bukan cuma ke-2 makluk kemaren aja yang demen banget ke kos gue, sekarang ada member baru dalam hal ini, yaitu si Dayat, Yopan, dan Abi. Dayat dan Yopan udah pernah gue cerita’in dalam episode Semester 1 in PTI UM OFFERING E”. 
dan untuk Abi juga adalah temen gue yang akan gue cerita’in disini, sosok yang cukup dekat dengan Dayat, Yopan dan semua member kelas. Tipe-tipe yang mudah untuk diajak bertemen. Doi juga gemar manteng’in acara stand up comedy, sama kek gue. Dan topic yang dia bahas waktu am ague, juga nggak jauh2 dari dunia stand up. Doi bercita-cita pengen punya model rambut kek komik favoritnya, yaitu bang Ernest Prakasa. 

Oke cukup untuk perkenalannya, langsung aja ini list poto2 yang berhasil gue abadikan saat mereka “ngrame’in” kos gue . .


Ini waktu Dayat dan Yopan sedang khusyuk maen PES di kos gue. Terlihat sama-sama konsen, seolah mereka mempertaruhkan kebanggaan mereka dalam bidang PES. but wajah Yopan yang malah kayak mergok'in gebetannya lagi selingkuh, terlihat shock.



Yopan mulai menyerang, dan saat itu Dayat tertekan. Dayat depresi, Yopan ketawa jahat sambil naek naga terbang , ,
 

Mulai serangan balik bung . . giliran Dayat membalas dan tertawa senang, Yopan kaget, terlihat dari ekspresinya, seolah tidak percaya timnya berhasil terserang balik setelah menyerang tadi.
 

Dan GOOOOAAAAALLLL . .  Dayat berteriak dan selebrasi kecil, , yopan tertawa kecut, ehmmmmm . . nggak juga se, emang watak Yopan yang selalu tertawa dalam keadaa’an apapun. Jadi gue ralat . . dan Yopan yang tertawa bahagia saat timnya kemasukan bola . .




Dan ini dihari lain, waktu kami ber-5, (gue, Dayat, Yopan, Yopi, dan Abi) berdesak-desakan di kos gue, buat sekedar ngisi waktu libur buat nge-PES. Terlihat Dayat dan Yopi bertarung, Yopi yang memang jadi under dog, dan selalu jadi bahan ceng2an kami waktu maen PES. karna emang paling sering dikalahkan, tapi saat make R.Madrid buat yopi maenin, dia jadi ganas . . walaupun ujung2nya kalah . . kasian . . kasian




Dan ini penampakan ketika Yopi sekarang bertarung dengan Abi, Yopi bisa tersenyum bahagia ketika dia memperoleh hasil . . . . . . . .  . . . Imbang.
Untuk Imbang saja, Yopi uda sangat bersyukur . . :D :D
Dan Dayat yang hobi banget ngeceng'in Yopi dalam hal ini . .



Dan ini penampakan gue waktu nglawan Dayat dalam PES. Dayat adalah sosok yang tangguh untuk dikalahkan dalam permainan ini, nggak mudah ketika ngalah’in dia, begitu sebaliknya nggak mudah untuk dia ngalahin gue, HAHAHAHAHAHAA . . *ketawa Like a Boss*
 

Raut serius Dayat ketika maen permainan ini (PES).





Raut sante namun ngantuk dari Abi . .



Dan ini ketika mereka berdua sudah agak jenuh bemaen PES, terlihat Dayat yang nggak seserius sebelumnya, dan Abi yang emang punya raut flat.



Meskipun demikian, kami tidak melupakan tugas kami sebagai mahasiswa ketika uda kumpul dan maen ke kos gue. Ini di hari lain, ketika Dayat dan Abi bela2in ke kos gue malem2 buat ngerjain tugas. . #Respect


Oke guys, sekian dulu kisah gue, kalo ada waktu gue bakal cerita lagi . .


 

 







 


Share this article :

0 komentar: