Minggu, 25 Mei 2014

Galeri Foto : Tour Yogya


Hey what’s up guys . .

Pada episode kali ini gue akan menceritakan serunya tour Yogja sama temen2 kampus gue.

Personilnya masih mainstream, karna mereka sering nongol di blog gue. Ada si Yoppi, Lutvie, Dayat, Yopan dan Abi.

Lalu ada 2 personil lagi namanya adalah Adit dan “boga”.


Adit, bukanlah dari kelas gue. Dia di kelas D, sedangkan kami ber-5 di kelas E (Yoppi, Lutvie, Dayat, Yopan, Abi). Sebenarnya doi orang Malang pertama kali yang gue kenal waktu kuliah di UM. Ya karna waktu pendaftaran, dia kenalan ke gue karna sesama anak Informatikanya, dan dia minjem kemeja gue buat sesi foto karna dia hanya make kaos, sedangkan syarat foto adalah make kemeja. Ya udah waktu berlalu, tahun demi tahun terlewati akhirnya kami pun berpisah. Dan ketemu lagi ketemu udah momong anak masing2. Skip.


Lalu personil yang selanjutnya adalah “Boga”. Gue nggak tau nama aslinya, yang jelas waktu tour dia dipanggil “Boga” oleh anak2. Dia juga semacam personil yang “nggak dianggep” oleh temen2 waktu tour, nggak tau alesannya apa. .?? yang jelas gue mah ikut2an aja.

Dia juga bukan sekelas gue, nggak tau dia ada dikelas apa. Waktu ditanya jurusannya apa dia jawabnya adalah Tata Boga. Makanya dia dipanggil “boga” oleh anak2. Sungguh keji sekali, karna gue tau kalo dia bukan jurusan Tata Boga tapi kecantikan.

Menurut planning yang udah direncanakan, Tanggal 19 Mei kemaren kami akan memulai tour ke Yogya, sebagai bagian dari pengisi liburan kami. Kami memulai perjalanan dari kota Malang menuju rumah gue di Madiun sebelum bertolak ke Yogyakarta ke-esok’a harinya.

Dan ini adalah galeri foto kami yang berhasil diabadikan di tour kami




Lutvi di kiri, Dayat di Tengah , dan Robert Pattinson . . . di USA.
Ini waktu kami istirahat di pom bensin di daerah Pare.


Keren kan gue . .?? *sambil ngasah golok* . . . Keren kan . .??

Setelah penat sudah mulai mereda, Destinasi kami selanjutnya adalah SLG (Simpang Lima Gumul) di kota Kediri.



Ini waktu kami ada di lorong SLG, jalan bawah tanah SLG.












Kenarsisan kami ketika ada di SLG



Gue, Lutvie, Yoppi, dan Abi ketika bergaya like a “Freak’in” INTEL.




Ketidak tahu malu’an kami waktu berpose di tengah2 keramaian SLG.




Gue bakat banget ya jadi iklan obat cacing-an . .


Setelah puas berfoto2 ria di SLG, perjalanan di lanjutkan ke base camp yang udah ditetapkan oleh anak2 sebelum bertolak ke Yogya, iya rumah gue.


Ke-esok’an harinya gue ajak mereka untuk berkeliling di Madiun. Destinasi pertama adalah merasakan hot-nya Pentol Corah, makanan khas terselubung kota Madiun. Bisa ditebak, mereka yang masih amatir makan tu pentol adalah lidah yang kek terbakar, Abi malah sampe keluar keringat yang tak tertahankan.



Walaupun agak blur, ini foto yang berhasil gue ambil ketika Dayat dan Abi makan tu pentol.

Setelah makan, gue ajak mereka untuk ke-Alon Alon Kota untuk foto-foto tentunya.










Urat kemaluan yang udah putus karna bersama dengan makhluk2 yang juga tidak punya urat.


Esoknya kami bersiap untuk berangkat ke Yogyakarta. Dan destinasi selanjutnya adalah Telaga Sarangan, Magetan.






Istirahat bentar di Telaga Wahyu . .



 




Gue bakat kan jadi model iklan . . . 




Perlu kalian ketahui. . gue dan Yopi menjalin hubungan terlarang . . Mahoo detected.





Ketika Kliwon dikutuk menjadi manusia . . 













Kebersamaan itu memang dibutuhkan . . apalagi ketidakbersamaan . . apa sih . .??


Setelah puas berhunting di Telaga sarangan . . perjalanan kembali dilanjutkan langsung menuju Yogyakarta. . walaupun kita juga rehat sebentar di Stadion Manahan Solo . . sekaligus cuci mata ngliatin cewek2 lagi jogging di stadion . . 
lalu abis itu kita cap dan cus menuju ke malioboro . .








At Malioboro, Yogyakarta . .

Esoknya . . kami melanjutkan petualangan kembali . . tujuan selanjutnya adalah Monumen . . Monumen . . apa ya namanya . .?? gue lupa . . 1 maret ato 1 mei gitulah . .



Foto diatas bukanlah foto kampanye sebuah partai yaa . .










Bergaya di dekat bang Jendral Soeedirman . .













Menilik isi Musium . . 





The "Freak'in" Vendetta . . .


Oke guys . . sekian dulu galeri foto gue . . Pengen tahu foto lengkapnya . . Klik Disini aja . . Iyaaa DISINI . .
Share this article :

0 komentar: